Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Tunggu Jadwal Keberangkat Ke Belanda, Bagus Kahfi Terus Jalin Komunikasi dengan Mantan FC Utrecht
11 Desember 2020 | 16:57 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.com ± 8 bulan yang lalu
658   x
Share on:
(Tunggu Jadwal Keberangkat Ke Belanda, Bagus Kahfi Terus Jalin Komunikasi dengan Mantan FC Utrecht) - @Bola.com - Penyerang Timnas Indonesia U-18, Bagus Kahfi, mendapatkan kesempatan berlatih bersama tim senior.
Keterangan gambar : Tunggu Jadwal Keberangkat Ke Belanda, Bagus Kahfi Terus Jalin Komunikasi dengan Mantan FC Utrecht Penyerang Timnas Indonesia U-18, Bagus Kahfi, mendapatkan kesempatan berlatih bersama tim senior. (Sumber gambar:@Bola.com)

3 Eks FC Utrecht Berikan Wejangan untuk Bagus Kahfi Sebelum Berangkat ke Belanda

Liga123 -  Bagus Kahfi tinggal menghitung hari untuk bergabung dengan Jong Utrecht, tim muda FC Utrecht. Sebelum berangkat, penyerang berusia 18 tahun ini mengaku mendapatkan petuah dari tiga eks pemain klub Belanda tersebut.

Tiga pemain yang memberikan wejangan kepada Bagus Kahfi adalah Irfan Bachdim, Marc Klok, dan Stefano Lilipaly. Ketiganya mengawali karirnya di Utrecht sebelum berkiprah di Indonesia.

Baik Bachdim, Klok, dan Lilipaly memberi keputusan untuk meninggalkan Utrecht dan paspor Belanda untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan bermain di Indonesia.

"Sebelum berangkat ke Belanda, saya banyak berbicara dengan Bachdim khususnya. Lalu saya juga berbicara dengan Klok dan Lilipaly," ujar Bagus Kahfi.

"Mereka memberikan semangat dan menyarankan saya untuk selalu bekerja keras," imbuh eks pemain Barito Putera tersebut.

Persiapan ke Belanda

Saat ini, Bagus Kahfi masih menunggu dokumen resmi sebelum bertolak ke Belanda. Nantinya di Jong Utrecht, penyerang Garuda Select dua angkatan ini bakal dikontrak selama 18 bulan.

"Saya masih menunggu paspor dan segala macam dokumen lainnya, lalu baru berangkat ke Belanda," ungkap Bagus Kahfi.

"Saya juga mau pamitan dulu dengan keluarga besar Barito Putera dan datang ke Banjarmasin," jelasnya.



Share on: