Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Modus Pulang Kampung, Adam Mitter Malah Pamit dari Persiraja
11 Desember 2020 | 04:51 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 8 bulan yang lalu
263   x
Share on:
(Modus Pulang Kampung, Adam Mitter Malah Pamit dari Persiraja) - @Bola.com - Pemain Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, saat mengikuti sesi latihan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Jumat (21/8/2020)
Keterangan gambar : Modus Pulang Kampung, Adam Mitter Malah Pamit dari Persiraja Pemain Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, saat mengikuti sesi latihan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Jumat (21/8/2020) (Sumber gambar:@Bola.com)

Adam Mitter Berpamitan Tinggalkan Persiraja, Berjanji Suatu Hari Akan Kembali

Liga123 - Satu per satu legiun asing di Shopee Liga 1 2021 memilih hengkang dari klubnya. Setelah David da Silva pergi dari Persebaya Surabaya, kini giliran Adam Mitteryang berpamitan meninggalkan Persiraja Banda Aceh.

Bek berpaspor Inggris itu mengucapkan salam perpisahan kepada klub berjulukan Laskar Rencong itu  lewat akun IG/Instagram @adammitter5. Secara resmi, dia tidak akan membela Persiraja untuk musim depan.

Sekarang saatnya resmi mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih banyak @nazaruddin_dekgam @djailanirahmat @hendrisusilo64 karena telah membawa saya ke klub Sepakbola ini. Terima kasih kepada rekan satu tim saya yang menjadi keluarga saya,tulis Adam Mitter, Kamis (10/12/2020). 

Aku akan merindukan kalian semua. Dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Anda dukungan Persiraja Banda Aceh. Saya tidak akan pernah melupakan dukungan yang Anda berikan kepada saya. Kami memiliki urusan yang belum selesai, suatu hari saya akan kembali.

Untuk saat ini, saatnya untuk tantangan baru, di liga baru, di negara baru. Saya meninggalkan Anda tidak pernah kebobolan. Saya harap Anda akan selalu mengingatnya. Saya akan segera mengumumkan tim baru saya. Tetap di sini.

Dimana Sebelumnya, Adam Mitter memberi keputusan pulang ke Inggris pada 23 Oktober 2020. Dia mengumumkannya lewat akun IG/Instagram. Kendati Demikian, banyak yang menyalahartikan bahwa pada momen itu dia memilih hengkang dari klub.

Tidak Sebutkan Alasan Mundur

Kepada Bola.com, Mitter menyebutkan hanya akan pulang kampung dan menghormati kontraknya bersama Persiraja. Kendati Demikian, kali dia benar-benar memilih tidak lagi berseragam klub yang musim lalu meraih peringkat ketiga Liga 2 2019 itu.

Pemain berusia 27 tahun itu sendiri tidak membeberkan alasan hengkang dari Persiraja Banda Aceh. Kuat dugaan ketidakjelasan kompetisi cukup memengaruhi keputusannya untuk berkarier di negara lain.

Adam Mitter tergolong sebagai legiun asing anyar yang mampu menarik perhatian di kompetisi Tanah Air. Dia baru musim ini mulai merumput di Indonesia setelah berkarier di Singapura, Filipina, hingga Kanada.

Stopper bernomor jersey 5 itu berperan penting menjadikan Persiraja sebagai satu-satunya tim yang belum kebobolan dalam tiga pertandingan Shopee Liga 1 2021



Share on: