Breaking News
Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia     Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia    
Lampang FC Kalah Dikandang, Todd Ferre Main 60 Menit
12 Februari 2021 | 14:26 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolalob.com ± 6 bulan yang lalu
3 k   x
Share on:
(Lampang FC Kalah Dikandang, Todd Ferre Main 60 Menit) - @Skor.Id - Pemain asal Indonesia, Todd Rivaldo Ferre (hijau), saat membela Lampang FC pada laga lanjutan Thai League 2 menjamu Siam Navy, 10 Februari 2021.
Keterangan gambar : Lampang FC Kalah Dikandang, Todd Ferre Main 60 Menit Pemain asal Indonesia, Todd Rivaldo Ferre (hijau), saat membela Lampang FC pada laga lanjutan Thai League 2 menjamu Siam Navy, 10 Februari 2021. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Main 60 Menit Bersama Lampang FC, Todd Ferre Gagal Bawa Timnya Menang

Liga123 - Usai menjalani debut pada Minggu (7/2) lalu bersama Lampang FC, pemain asal Papua, Todd Rivaldo Ferre, kembali menjalani laga keduanya pada Rabu (10/2) ini menghadapi tim Siam Navy dalam lanjutan Liga 2 Thailand.

Andai saja sebelumnya dia hanya tampil kurang dari satu menit, di laga kali ini Todd Ferre tampil lebih lama. Datang dari bangku cadangan di menit 35 menggantikan Panudej Maiwong, Todd Ferre ditempatkan di sektor gelandang tengah di belakang penyerang.

Di menit akhir, Todd Ferre sempat membuat peluang lewat tendangan bebas. Tendangan bebas tersebut mengenai tangan pagar betis dari pemain lawan.

Sempat ada protes keras di mana pemain Lampang menganggap handball tersebut berada di dalam kotak penalti. Kendati Demikian wasit bergeming dan menganggap pelanggaran terjadi di luar kotak. Akibat protes keras tersebut salah satu staf pemain Lampang dikartumerah wasit.

Kendati Demikian Sayang di laga ini timnya kalah 1-2 atas tim tamu Navy. Todd Ferre juga terlihat masih beradaptasi dengan permainan. Ditempatkan sebagai gelandang (Midfielder) tengah tentunya tak bisa membuatnya leluasa berlari.

Hasil ini membuat Lampang terpaku di peringkat 10 dengan 26 poin dari delapan kemenangan dan dua imbang serta 10 kekalahan.


Share on: