Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Jelang Berangkat Ke Thailand, Todd Rivaldo Ferre Khwatirkan Satu Hal
11 Januari 2021 | 12:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ± 7 bulan yang lalu
2 k   x
Share on:
(Jelang Berangkat Ke Thailand, Todd Rivaldo Ferre Khwatirkan Satu Hal) - @Football5star.com - Todd Rivaldo Ferre akan segera terbang ke Thailand untuk Gabung Lampang FC
Keterangan gambar : Jelang Berangkat Ke Thailand, Todd Rivaldo Ferre Khwatirkan Satu Hal Todd Rivaldo Ferre akan segera terbang ke Thailand untuk Gabung Lampang FC (Sumber gambar:@Football5star.com)

Todd Rivaldo Ferre Ungkap Kekhawatiran Jelang Mentas di Liga Thailand

Liga123 - Pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, mengungkapkan satu kekhawatirannya jelang mentas di Liga Thailand. Dia mengaku kalau masalah bahasa mungkin bisa jadi salah satu hambatan, meski akan mempelajarinya.

Normalnya, pemain Persipura Jayapura itu bergabung dengan Lampang FC dengan status pinjaman sampai akhir musim. Kepindahan pemain berusia 20 tahun terebut ke Thailand pun sudah mendapatkan restu dari klub pemiliknya, Persipura.

Ada banyak harap kepada Todd Rivaldo Ferre agar bisa mengukir sukses di Thaland. Terlebih lagi, dia diberi tanggung jawab besar dengan menggeser pemain asal Myanmar, Aung Kaung Mann dalam slot legiun asing Asia Tenggara di Lampang.

Kendati Demikian, masalah bahasa menjadi salah satu kekhawatiran Todd. Andai sehari-harinya pemain Lampang FC memakai bahasa Inggris, dia mungkin tak masalah.

“Mungkin yang masih menjadi masalah bahasa saja, kalau pemainnya pake bahasa Inggris ya mungkin saya masih bisa sedikit-sedikit mengerti. Tapi kalau pake bahasa Thailand ini yang saya pikir juga,” ungkap Todd Ferre dikutip dari Cenderawasih Pos.

Meski mengaku akan kesulitan bila bahasa Thailand jadi utama, dia tak akan menyerah begitu saja. Todd Rivaldo Ferre mengaku akan mencoba mempelajari beberapa kata-katanya. Terlebih lagi dalam Sepakbola, bahasanya universal.

“Ya mungkin nanti kalau di sana (Thailand) baru belajar-belajar bahasa,” tutup pemain berusia 21 tahun tersebut.


Share on: