Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Tak Mau Lagi Viral, Saddil Ramdani Kapok Tarkam
10 Desember 2020 | 09:12 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
171   x
Share on:
(Tak Mau Lagi Viral, Saddil Ramdani Kapok Tarkam) - @Indosport.com - Saddil Ramdani menyatakan telah belajar dari kejadian tak mengenakan beberapa waktu lalu, dimana ia dihujat karena ikut tarkam.
Keterangan gambar : Tak Mau Lagi Viral, Saddil Ramdani Kapok Tarkam Saddil Ramdani menyatakan telah belajar dari kejadian tak mengenakan beberapa waktu lalu, dimana ia dihujat karena ikut tarkam. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Saddil Ramdani Kapok Gegara Viral Ikut Tarkam

Liga123 - Gelandang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdanimenyatakan telah belajar dari kejadian tak mengenakan beberapa waktu lalu, dimana ia dihujat karena ikut tarkam. Padahal, menurutnya keterlibatannya di kegiatan tersebut adalah untuk mengibur masyarakat.

Beberapa waktu lalu, Saddil tertangkap kamera berada di lapangan berkubang air di Bogor. Ia terlihat mengenakan perlengkapan bermain bola bersama rekan setimnya, Indra Kahfi. 

Meski sudah menjelaskan kronologi kejadian, bahwa dirinya hanya diundang dan ikut meramaikan kegiatan, Saddil menyayangkan hujatan yang dilontarkan netizen.

"Itu sebenarnya ingin menyenangkan orang-orang sekitar, malah dijerumuskan yang gak bagus. Cuma Saddil ambil hikmahnya saja. Orang yang dikira baik di mata kita, ternyata belum tentu juga," ujarnya.

Disinggung soal balasannya ke netizen yang cenderung terkesan negatif di media sosial, Saddil mengaku hal itu tidak serius atau hanya bercanda. Kendati Demikian, dirinya meminta maaf jika hal itu menyinggung banyak pihak.

"Awalnya bercanda itu, biasa saya kan kadang canda gitu. Tapi malah diviralin lagi," pungkasnya.

Akibat kejadian viral tersebut, beberapa unggahan Saddil Ramdani di media sosial terutama Instagram kerap menyertakan #adakatarkam. Saat ini, eks pemain Persela Lamongan tersebut sedang menjalani masa libur karena tak ada kompetisi dan hanya berlatih mandiri.


Share on: