Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Pulang Ke Brasil, Gelandang Arema Berpeluang Ikuti Jejak Bruno Lopes
10 Desember 2020 | 13:35 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
519   x
Share on:
(Pulang Ke Brasil, Gelandang Arema Berpeluang Ikuti Jejak Bruno Lopes) - @Indosport.com - Bruno smith playmaker asing Arema asal Brasil
Keterangan gambar : Pulang Ke Brasil, Gelandang Arema Berpeluang Ikuti Jejak Bruno Lopes Bruno smith playmaker asing Arema asal Brasil (Sumber gambar:@Indosport.com)

Pulang Kampung ke Brasil, Playmaker Arema FC Berpotensi Susul Bruno Lopes

Liga123 - Gelandang Arema FC, Bruno Smith Nogueira Camargo, berpotensi untuk menyusul Bruno Lopes dengan bergabung bersama salah satu klub Brasil di tengah ketidakpastian Liga 1. 

Bruno Smith sendiri sudah berada di Brasil sejak Selasa (1/12/20). Hal ini sebagai imbas dari kembali tertundanya kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya baru akan berputar kembali pada Februari 2021.

"Saya akan berlibur ke Brasil untuk melihat keluarga saya," tulis Bruno Smith dalam unggahan di akun IG/Instagram pribadinya, @brunosmith92.

Situasi ini pun membuatnya berpotensi mengikuti jejak Bruno Lopes. Ya, koleganya itu batal berseragam Madura United setelah diresmikan Parana Clube, yang kini berlaga di kompetisi Serie B Brasil.

Kendati Demikian, Bruno Smith tampak menjaga komitmennya untuk Arema FC. Jebolan tim U-20 klub FC Internacional, Palmeiras dan Fluminense itu berjanji kembali ke Malang pada pergantian tahun depan.

"Januari (2021) saya kembali. Segera sampai (di) Arema FC," sambung pemain kelahiran Franca, Brasil, berusia 28 tahun tersebut.

Momen Natal dan Tahun Baru dipercaya sebagai faktor utama di balik pulangnya jebolan FC Twente B, klub yang berkompetisi di Eredivisie Belanda, tersebut. Lagipula, situasi Liga 1 juga tak kunjung pasti, setidaknya sampai Januari tahun depan.


Share on: