Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Kenang Momen Indah di Persela, Fahmi Al Ayubbi Siap Bantu Diego Assis
10 Februari 2021 | 09:58 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 6 bulan yang lalu
222   x
Share on:
(Kenang Momen Indah di Persela, Fahmi Al Ayubbi Siap Bantu Diego Assis) - @Bolalob.com - Fahmi Al Ayubbi saat merayahkan Gol bersama Diego Assis dan Syahroni
Keterangan gambar : Kenang Momen Indah di Persela, Fahmi Al Ayubbi Siap Bantu Diego Assis Fahmi Al Ayubbi saat merayahkan Gol bersama Diego Assis dan Syahroni (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pernah Main Bareng di Persela, Fahmi Al Ayyubi Sambut Baik Bergabungnya Diego Assis

Liga123 - Bergabungnya Diego Assis ke Bali United disambut baik Fahmi Al Ayyubi. Keduanya pernah bekerja sama di Persela Lamongan pada musim 2018.

Fahmi yang bergabung dengan Bali United pada musim 2019 ini mengaku senang karena bisa bermain lagi bersama Diego Assis.

Ketika masih memperkuat Persela, Diego merupakan motor serangan tim, sementara Fahmi yang berposisi sebagai winger kerap membantu dari sisi sayap melalui kecepatan dan akselerasinya.

Kombinasi kedua pemain ini pun tentunya sangat dinantikan oleh manajemen, tim Pelatih, dan suporter Bali United.

"Ya, senang juga Diego bisa bergabung dengan Bali United dan bisa menjadi satu tim lagi. Dia pemain bagus dan pekerja keras di lapangan. Saya juga banyak belajar dari pengalaman dia sebagai pemain Sepakbola," ujar Fahmi, seperti dikutip dari laman klub.

Fahmi berbicara dirinya sudah mengenal Diego Assis dengan baik.

Ia pun bertekad membantu proses adaptasi pemain asal Brasil tersebut di tim barunya ini.

"Diego itu dalam maupun luar lapangan adalah orang yang baik. Saat di Persela kami pernah bermain satu tim dan saya sangat mengenal tipikal Diego. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim Bali United saat ini," ungkap Fahmi.


Share on: