Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Evan Dimas Tunggu Kedatangan Andres Iniesta di Persija
10 Februari 2021 | 05:47 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 6 bulan yang lalu
252   x
Share on:
(Evan Dimas Tunggu Kedatangan Andres Iniesta di Persija) - @Football5star.com - Andres Iniesta saat ini bermain di J League memperkuat Vissel Kobe
Keterangan gambar : Evan Dimas Tunggu Kedatangan Andres Iniesta di Persija Andres Iniesta saat ini bermain di J League memperkuat Vissel Kobe (Sumber gambar:@Football5star.com)

Evan Dimas Antusias Menyambut Andres Iniesta Gabung Persija Jakarta

Liga123 - Gelandang Tim Nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku sangat mengidolai Andres Iniesta. Bahkan, dia menunggu untuk bisa bermain bersama eks gelandang Barcelona itu di Persija Jakarta.

Meski sudah berusia 36 tahun, Andres Iniesta memang belum pensiun dari Sepakbola. Saat ini eks playmaker Tim Nasional Spanyol itu membela klub Jepang, Vissel Kobe dengan kontrak sampai Januari 2022.

Evan Dimas, ketika ditanya oleh Marc Klok dalam obrolan di youtube, mengaku sangat ingin bermain satu tim dengan Iniesta. Pengakuan itu mendapat dukungan dari Marc Klok.

“Aku mau bermain dengan idolaku, Andres Iniesta. Sedikit lagi. Sehabis ini (kontrak di Vissel Kobe berakhir), Iniesta ke Indonesia.,” ujar Evan Dimas berseloroh, dikutip Football5star.com dari video di youtube Marck Klok, Minggu (24/1/2021).

Bahkan, Marc Klok menyinggung pula soal slot legiun asing Persija Jakarta yang masih lowong semenjak dia resmi jadi warga negara Indonesia (WNI). Kelakar Klok, Iniesta akan cocok mengisi slot legiun asing Persija.

“Mungkin bisa, bro. Main di liga kita. Persija ada slot (legiun asing) lagi sekarang,” sebut Marc Klok menimpali.

Pernyataan Marck Klok itu membuat Evan Dimas kian antusias. Eks pemain Bhayangkara FC itu yakin Andres Iniesta akan cocok bermain bersama Persija Jakarta.

“Iya, (Persija) harus ambil Iniesta, ya. Ada slot lagi. Bermain di belakang striker,” bilang Evan, yang lantas disahuti lagi oleh Marck Klok sambil tertawa. “(Di tengah) Ada Evan, Klok, dan Iniesta.”

Kendati Demikian, untuk mewujudkan mimpi bermain bersama Andres Iniesta di Persija Jakarta, Evan Dimas harus menunggu setidaknya sampai tahun depan. Kala itu, kontrak Iniesta akan tuntas bersama Vissel Kobe. Kendati Demikian, usianya sudah menginjak 37 tahun dan belum diketahui apakah dia akan memberi keputusan pensiun atau lanjut bermain.


Share on: