Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Lengkapi Berkas di Kedutaan Belanda, Bagus Kahfi Akan Segera Gabung FC Utrecht
10 Januari 2021 | 20:51 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Indosport.com ± 7 bulan yang lalu
331   x
Share on:
(Lengkapi Berkas di Kedutaan Belanda, Bagus Kahfi Akan Segera Gabung FC Utrecht) - @Indosport.com - Bagus kaffi ketika berseragam Garuda Select
Keterangan gambar : Lengkapi Berkas di Kedutaan Belanda, Bagus Kahfi Akan Segera Gabung FC Utrecht Bagus kaffi ketika berseragam Garuda Select (Sumber gambar:@Indosport.com)

Bagus Kahfi Pamer di Kedubes Belanda: Januari Gabung FC Utrecht

Liga123 - Pesepakbola Bagus Kahfi memamerkan potretnya tengah berada di Kedutaan Besar Kerajaan Belanda, Jum'at (08/01/21), di Kuningan, Jakarta Selatan.

Adapun tujuan kehadiran Bagus Kahfi di Kedutaan Belanda, tentu untuk melengkapi berkas yang ia perlukan sebelum bermukim di Negeri Kincir Angin hingga tahun 2022.

Ya, Bagus Kahfi akan segera bermain untuk FC Utrecht, klub Sepakbola Belanda yang menawari kontrak selama 18 bulan untuk penyerang jebolan Tim Nasional Indonesia tersebut.

Dengan kedatangan langsung ke Kedutaan, Bagus Kahfi berharap berkasnya dapat diproses dengan cepat, sehingga ia dapat secepatnya bergabung dalam Skuad FC Utrecht.

"Iya, saya baru saja ke kedutaan dan sudah memberikan semua arsip yang dibutuhkan untuk visa kerja saya di Belanda," ungkap Bagus Kahfi saat dihubungi awak media.

"Mudah-mudahan ini bisa cepat selesai, mungkin paling lama akhir Januari ini saya bisa berangkat ke Belanda," tambah saudara kembar Bagas Kaffa tersebut.

Sembari menunggu proses pengajuan visa kerja ke Belanda, Bagus Kahfi kerap mengisi waktu dengan latihan mandiri atau fun match dengan rekan sesama pesepakbola.

Meski sempat terbelit cedera dan naik meja operasi selama dua kali di Inggris, namun kini kondisi Bagus Kahfi sudah hampir pulih dan siap menjajal lapangan hijau kembali.

"Sekarang kondisi saya sudah hampir fit seratus persen, sudah dibolehkan untuk main Sepakbola, tinggal bagaimana saya mengembalikan kondisi seperti sebelum cedera," tuntasnya.

Selain Bagus Kahfi, rekan sebaya yang juga berhasil menembus tim Sepakbola Eropa yakni Brylian Aldama. Gelandang jebolan Tim Nasional U-16 itu akan segera bergabung dengan tim asal Kroasia, NHK Rijeka.


Share on: