Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Berharap Perpanjangan Kontrak, Eky Taufik Nyatakan Siap Pensiun di Persela
10 Januari 2021 | 09:42 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 7 bulan yang lalu
482   x
Share on:
(Berharap Perpanjangan Kontrak, Eky Taufik Nyatakan Siap Pensiun di Persela) - @Skor.Id - Eky Taufik Febrianto Kapten Persela Lamongan yang sudah 10 Musim membela panji Joko Tingkir
Keterangan gambar : Berharap Perpanjangan Kontrak, Eky Taufik Nyatakan Siap Pensiun di Persela Eky Taufik Febrianto Kapten Persela Lamongan yang sudah 10 Musim membela panji Joko Tingkir (Sumber gambar:@Skor.Id)

Pemain Terlama di Skuad Persela Berharap Ada Pembicaraan Kontrak

Liga123 - Pemain senior di skuad Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto berharap segera ada pembahasan kontrak dari manajemen.

Kenyataannya, kontraknya dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu akan berakhir Februari 2021.

Kontrak Eky berakhir bulan depan berdasarkan penyesuaian pada kontrak terakhir.

Penyesuaian itu terjadi ketika manajemen merespons keputusan awal PSSI yang akan memutar kompetisi bulan Oktober 2020-Februari 2021.

Kendati Demikian, gaji Eky turut dipangkas lagi saat terbit SK PSSI paling akhir, yang mana pemain hanya mendapat 25 persen dari nilai kontrak.

Pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim itu berharap manajemen segera membahas kontrak seperti yang diterpkan beberapa klub Liga 1 belakangan ini.

"Kontrak saya sampai Februari, karena sudah renegosiasi kontrak," ucap Eky dikutip dari Surya, Sabtu (9/1/2020).

"Tapi sampai saat ini belum ada (pembahasan kontrak baru), karena memang selesai sampe Februari," tambah pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu.

Kendati demikian, Eky juga memahami kondisi saat membuat manajemen memilih langkah hati-hati dalam bertindak.

Sebab, hingga saat ini nasi kelanjutan Liga 1 yang diwacanakan bergulir Februari nanti masih belum jelas.

Meski demikian, pemain yang membawa Persela Lamongan menjuarai Piala Gubernur Jatim 2012 itu menegaskan tidak akan berpaling ke klub lain.

Ia menyatakan tetap setia membela panji Joko Tingkir hingga gantung sepatu.


Share on: