Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Sudah Dibelikan Tiket, Satu Asisten Shin Tae-yong Malah Tunda Keberangkatan
09 Desember 2020 | 13:17 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.net ± 8 bulan yang lalu
189   x
Share on:
(Sudah Dibelikan Tiket, Satu Asisten Shin Tae-yong Malah Tunda Keberangkatan) - @Bolasport.com - Gong Oh-kyun asisten Shin Tae-yong
Keterangan gambar : Sudah Dibelikan Tiket, Satu Asisten Shin Tae-yong Malah Tunda Keberangkatan Gong Oh-kyun asisten Shin Tae-yong (Sumber gambar:@Bolasport.com)

1 Asisten Shin Tae-yong Belum Datang ke Indonesia, Padahal Tiket Sudah Dibelikan

Liga123 - Satu dari empat staf Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia U-19 asal Korea Selatan belum kembali ke Tanah Air. Dia adalah Gong Oh-kyun.

Gong sebelumnya dijadwalkan terbang dari Negeri Ginseng ke Indonesia pada 6 Desember 2020 bersama Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-Jae. Kendati Demikian pada prosesnya, baru Hae, Lee, dan Kim yang kembali.

"Satu lagi belum sampai yaitu Gong," ujar Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, kepada Bola.net, Senin (7/12) malam.

Terkait alasan Gong tak ikut terbang bersama tiga rekannya, Indra mengaku belum mendapat laporan. Tapi yang pasti, PSSI sudah membelikan tiket penerbangan untuk yang bersangkutan.

"Belum ada konfirmasi kenapa enggak datang, padahal tiket sudah dikirimkan," ucap Indra.

Kapan Gong Kembali

Indra juga belum tahu kapan Gong akan kembali. Sebab, ia belum menerima laporan.

"Belum dapat konfirmasi," imbuh Pelatih (juru taktik) yang berhasil mengantarkan Tim Nasional Indonesia U-19 menjadi kampiun Piala AFF 2013 ini.

Tak hanya Gong, Pelatih (juru taktik) kepala Tim Nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong juga masih berada di Korea Selatan. Ia dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 11 Desember mendatang.

Kedatangan Shin Tae-yong dan empat stafnya ke Indonesia terlambat dari waktu yang dijanjikan. Semula, mereka dijadwalkan kembali pada 1 Desember setelah meminta izin cuti pasca kepulangan dari Kroasia akhir Oktober lalu.



Share on: