Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
TC Timnas SEA Games : Shin Tae-yong Gertak Pemain Senior
09 Februari 2021 | 16:55 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @CnnIndonesia.com ± 6 bulan yang lalu
348   x
Share on:
(TC Timnas SEA Games : Shin Tae-yong Gertak Pemain Senior) - @CnnIndonesia.com - Shin Tae-yong saat memberikan Arahan pada para pemain Timnas
Keterangan gambar : TC Timnas SEA Games : Shin Tae-yong Gertak Pemain Senior Shin Tae-yong saat memberikan Arahan pada para pemain Timnas (Sumber gambar:@CnnIndonesia.com)

STY Gertak Pemain Senior di TC Tim Nasional Indonesia U-23

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Indonesia U-23, Shin Tae Yong, mengingatkan pemain-pemain senior agar tidak lengah dalam Training Camp atau Training Center (TC) jelangSEA Games 2021.

Dalam ajang SEA Games umumnya yang tampil adalah skuad U-23, namun Shin Tae Yong tak ragu menyertakan pemain-pemain dari kelompok U-19 dalam TC kali ini.

Bahkan eks pemain dan Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Korea Selatan itu juga menegaskan pemain-pemain yang sempat berlatih dan berUjicoba /Training Match di Kroasia itu bisa mengambil alih tempat para pemain senior.

"Pada TC kali kami fokus untuk meningkatkan stamina, fisik dan juga organisasi permainan."

"Saya juga memberikan kesempatan beberapa pemain muda seperti dari Tim Nasional U-19 kemarin dan yang lainnya untuk bergabung. Meski mereka masih muda, tetapi jika mau bekerja keras pasti bisa terpilih di Tim Nasional senior dan sekaligus memberikan motivasi kepada yang lain," ucap Shin Tae Yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Pemain-pemain Tim Nasional Indonesia U-19 yang turut disertakan dalam TC menuju SEA Games antara lain adalah Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Braif Fatari, dan Pratama Arhan Alief.

Sementara satu pemain Tim Nasional Indonesia U-19 lainnya, Saddam Gaffar, belum bergabung karena mengikuti ujian masuk TNI Angkatan Udara.

Latihan Tim Nasional Indonesia U-23 dalam rangka persiapan SEA Games 2021 yang diikuti 36 pemain baru digelar Selasa (9/2) atau mundur sehari dari jadwal yang direncanakan sebelumnya.

"Pada latihan perdana kami memberikan materi menu ringan dan sejumlah penguatan kepada pemain. Kami masih melihat kondisi pemain," ujar Shin Tae Yong.

Dalam latihan yang diadakan di Stadion Madya, Shin Tae Yong kembali mengingatkan para pemain harus memiliki mental kuat dan tidak gampang menyerah.


Share on: