Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Tak Dapat Perpanjangan Kontrak dari Arema FC, Carlos Oliviera : Itu Bukan Hal yang Mengejutkan Dalam Sepakbola
09 Februari 2021 | 12:48 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
180   x
Share on:
(Tak Dapat Perpanjangan Kontrak dari Arema FC, Carlos Oliviera : Itu Bukan Hal yang Mengejutkan Dalam Sepakbola) - @Detik.com - Carlos Oliviera saat diperkenalkan sebagai Pelatih Arema
Keterangan gambar : Tak Dapat Perpanjangan Kontrak dari Arema FC, Carlos Oliviera : Itu Bukan Hal yang Mengejutkan Dalam Sepakbola Carlos Oliviera saat diperkenalkan sebagai Pelatih Arema (Sumber gambar:@Detik.com)

Pelatih (Juru Taktik) Asal Brasil Tak Masalah Batal Debut bareng Arema FC pada Liga 1 2021

Liga123 - Carlos Carvalho De Oliveira mengaku tidak masalah jika keinginannya merasakan debut sebagai Pelatih (Juru Taktik) Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2021 batal terlaksana.

Sejauh ini, harapannya mendapat opsi perpanjangan kontrak masih buram. Dilain sisi, klub berlogo kepala singa juga belum merencanakan untuk memberi perpanjangan kontrak kepada Pelatih (juru taktik) Brasil iyang habis pada Februari ini.

"Simpel saja sebenarnya. Andai saja klub enggan menggunakan saya (sebagai Pelatih), maka saya akan pergi," ujar Carlos Carvalho De Oliveira.

"Dan itu bukan hal yang mengejutkan dalam dunia Sepakbola profesional saat ini. Banyak juga pemain internasional yang pindah klub," ujar dia lagi.

Dalam perjalanan 20 karirnya sebagai Pelatih, Carlos memang sudah malang melintang di sejumlah negara. Indonesia adalah negara kedua di Asia Tenggara yang disinggahinya, setelah membesut Becamex Binh Duong di Liga Vietnam.

"Bagi saya maupun klub, ini adalah awal dari proses. Sebuah kehormatan bagi saya pernah mengecap pengalaman di sini," ujar dia.

Eks Manajer scout Kashima Antlers itu sejauh ini juga belum memastikan kelanjutan karirnya. Dia mengaku ada dua klub asal Asia yang sudah mengirimkan tawaran.


Share on: