Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Shin Tae-yong : Pada TC Kali Ini kami Fokus Untuk Meningkatkan Stamina, Fisik dan Juga Organisasi Permainan
09 Februari 2021 | 19:51 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
196   x
Share on:
(Shin Tae-yong : Pada TC Kali Ini kami Fokus Untuk Meningkatkan Stamina, Fisik dan Juga Organisasi Permainan) - @Indosport.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak langsung menggeber para pemain di latihan perdana untuk persiapan SEA Games 2021.
Keterangan gambar : Shin Tae-yong : Pada TC Kali Ini kami Fokus Untuk Meningkatkan Stamina, Fisik dan Juga Organisasi Permainan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak langsung menggeber para pemain di latihan perdana untuk persiapan SEA Games 2021. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Menu Latihan Shin Tae-yong di Hari Pertama TC Tim Nasional Indonesia

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong tak langsung menggeber para pemain di latihan perdana untuk persiapan SEA Games 2021. Latihan yang dimulai pukul 11.00 WIB hari ini berlangsung santai selama 90 menit.

Shin Tae-yong berbicara hanya memberikan program latihan ringan untuk memantau kondisi fisik para pemain. Hal itu tak lepas dari tidak adanya kompetisi sehingga tim Pelatih (juru taktik) perlu menganalisis setiap pemain.

"Pada latihan perdana kami memberikan materi menu ringan dan sejumlah penguatan kepada pemain. Kami masih melihat kondisi pemain," ujar Shin Tae-yong.

Pelatih (Juru Taktik) asal Korea Selatan tersebut menambahkan, pada Training Camp kali ini, dirinya akan membentul mental anal asuhnya. Shin Tae-yong tak ingin pemain gampang menyerah.

"Pada TC kali kami fokus untuk meningkatkan stamina, fisik dan juga organisasi permainan," tegasnya.

Pada latihan kali ini, Shin Tae-yong juga memanggil Kahar Kalu Muzakkar. Pemain asal Barito Putera tersebut datang untuk menggantikan Saddam Gaffar yang absen karena mengikuti ujian masuk TNI Angkatan Udara. 

Selain Saddam, bek kiri PSM Makassar, Firza Andika juga tidak dapat bergabung ke Training Camp dengan alasan yang sama. 

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berpesan agar pemain yang mengikuti TC kali ini untuk menunjukkan performa terbaik. PSSI juga mendukung penuh kebijakan yang diambil Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah hari ini kami memulai TC Tim Nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021. PSSI terus mendukung program Pelatih (juru taktik) Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong demi raihan prestasi Tim Nasional Indonesia," tutup Iriawan.


Share on: