Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Resmi Eks Bek Tengah Persik Kediri Gabung Klub Liga Malaysia
09 Februari 2021 | 10:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolalob.com ± 6 bulan yang lalu
240   x
Share on:
(Resmi Eks Bek Tengah Persik Kediri Gabung Klub Liga Malaysia) - @Bolalob.com - Risna Prahalabenta saat masih berseragam Persik Kediri
Keterangan gambar : Resmi Eks Bek Tengah Persik Kediri Gabung Klub Liga Malaysia Risna Prahalabenta saat masih berseragam Persik Kediri (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Satu Lagi Pemain Indonesia Gabung Klub Malaysia

Liga123 - Beberapa nama pemain asal Indonesia sudah bergabung dengan klub asal Malaysia, usai ketidakjelasan mengenai musim kompetisi tanah air.

Tak hanya legiun asing dari Liga 1 yang menyebrang ke negeri Jiran. Beberapa pemain muda Indonesia juga memberi keputusan untuk menerima tawaran dari klub Malaysia. 

Setelah Ryuji Utomo (Penang) dan Syahrian Abimanyu (JDT II) kali ini giliran pemain asal Madura United, Risna Prahalabenta Ranggalelana yang bergabung dengan Kelantan FC.

Bek tengah berusia 23 tahun itu akan mengisi kuota pemain Asia Tenggara di Kelantan untuk musim baru Malaysia Premier League.

Kabar bergabungnya Risna Prahalabenta dijelaskan oleh akun facebook pemilik klub, ZamSaham.

Nantinya Kelantan juga akan mendatangkan pemain impor asal Yunani, Spanyol dan Inggris untuk melengkapi kuota legiun asing mereka musim ini. Mereka tetap akan mengandalkan banyak pemain muda di Skuad musim ini.

Risna membela Persik Kediri sejak 2016 di Liga 2 yang terdegradasi hingga kini naik ke kasta tertinggi Liga 1 2021. Risna menjadi aktor penting saat Persik bangkit untuk meraih gelar juara Liga 3 2018 dan Liga 2 2019.

Di awal musim 2020 dirinya memberi keputusan hijrah ke Madura United.


Share on: