Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Kontrak nya Akan Segera Usai, Nilmaizar Nyatakan Siap Bertahan di Persela
09 Januari 2021 | 05:14 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 7 bulan yang lalu
360   x
Share on:
(Kontrak nya Akan Segera Usai, Nilmaizar Nyatakan Siap Bertahan di Persela) - @Bola.net - Nil Maizar pelatih Persela Lamongan
Keterangan gambar : Kontrak nya Akan Segera Usai, Nilmaizar Nyatakan Siap Bertahan di Persela Nil Maizar pelatih Persela Lamongan (Sumber gambar:@Bola.net)

Kontraknya Segera Kedaluwarsa, Nil Maizar Siap Bertahan di Persela Lamongan

Liga123 - Kontrak Pelatih (Juru Taktik) Persela Lamongan, Nil Maizar akan segera berakhir pada bulan ini. Juru taktik asal Payakumbuh, Sumatra Barat tersebut meneken kerjasama dengan tim Kota Soto pada pertengahan Januari tahun lalu.

Nil Maizar membenarkan bahwa kontraknya dengan Persela Lamongan akan segera kedaluwarsa. Kendati Demikian, dia belum tahu masa depannya, karena menunggu komunikasi lebih lanjut dengan manajemen.

"Nanti lah saya tanya dulu sama manajemen bagaimana kelanjutannya. Karena sampai sekarang belum ada konfirmasi," ujarnya kepada Bola.net, Jum'at (8/1/2021).

Nil hanya bisa menunggu karena situasinya memang serba tidak jelas. Dia yakin manajemen masih menunggu kepastian kompetisi dari federasi Sepakbola Indonesia.

"Jadi, kalau menurut saya, kita tunggu aja lah, mungkin ada rapat manajemen dengan PSSI mengenai liga ini," tegasnya.

Menyikapi dengan Bijak

Artinya, menurut eks Pelatih (juru taktik) Semen Padang FC tersebut, dirinya juga harus bijak menyikapi situasi saat ini. Mengingat, hal seperti itu tidak hanya menimpa Persela Lamongan.

"Kita tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, artinya kita tunggu lah, karena manajemen Persela juga tidak ingin kondisi seperti ini," lanjut Nil.

"Ini juga berlaku sama dengan semua klub, jadi kita lebih bijak," tegas Pelatih (juru taktik) yang pernah menukangi Tim Nasional Indonesia itu.

Yang pasti, kata Nil, dirinya siap bertahan di Persela, sepanjang tenaganya masih dibutuhkan oleh tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Kalau manajemen Persela mau memperpanjang, saya mau," ungkapnya.


Share on: