Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Dituding Tak Mau Punya Anak dari Sang Istri, Rumah Tangga Alfath Fathier Diujung Tanduk
08 Februari 2021 | 06:59 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 6 bulan yang lalu
324   x
Share on:
(Dituding Tak Mau Punya Anak dari Sang Istri, Rumah Tangga Alfath Fathier Diujung Tanduk) - @Football5star.com - Momen Pernikahan Alfath Fathier dengan istri Ratu Rizky Nabila
Keterangan gambar : Dituding Tak Mau Punya Anak dari Sang Istri, Rumah Tangga Alfath Fathier Diujung Tanduk Momen Pernikahan Alfath Fathier dengan istri Ratu Rizky Nabila (Sumber gambar:@Football5star.com)

Alfath Fathier Dituding Minta Istri Gugurkan Kandungan

Liga123 - Hubungan rumah tangga Alfath Fathier dengan istrinya, Ratu Rizky Nabila, tampaknya tengah dirundung masalah. Bahkan Alfath dituding Nabila sempat ingin anak yang dikandungnya digugurkan.

Nama Alfath belakangan memang menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu setelah Ratu menceritakan kalau Alfath memperlakukannya secara tak baik. Dia mencurahkan isi hatinya di media sosial pribadi.

Padahal, pernikahan Alfath dengan Nabila masih seumur jagung. Keduanya menjalin kasih awal 2020 sebelum sepakat melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan, 29 Maret 2020.

“Perceraian bisa menjadi pilihan terbaik, diam saya ada alasannya. Pintu maaf saya tutup rapat-rapat. Kebenaran akan saya ungkap cepat-cepat. Pada waktunya! pada tempatnya di meja hijau,” tulis Nabila dalam Instagram pribadinya.

“Tadinya aib keluarga kami mau saya tutup rapat dari media dan khalayak. Tapi, dengan seizin beliau (Alfath). Di voice note terakhir kami. Dia mengiyakan ini menjadi konsumsi publik. Jadi, ya sudah saya iyakan,” sambung Nabila.

Ratu Rizky Nabila bahkan menuding Alfath Fathier sempat ingin kandungannya digugurkan. Alfath disebut tak mau memiliki anak dari sang istri.

“Anak gugurin. Itu aja udah selesai. Karena saya tidak mau punya anak dari kamu. Mudah-mudahan anaknya tidak jadi” tulis Alfath Fathier dalam potongan chat yang diunggah oleh Ratu Rizky Nabila.

“Saya tidak berharap materi, toh selama menikah saya kadang dinafkahi dan kadang tidak. Saya tidak butuh uang mu (Alfath)! Ceraikan saya!. Kamu gugat atau saya gugat, bebas. Yang penting selesai. Saya sudah bulat dan tidak mau rujuk. Tolong ambil sikap tegas untuk mempercepat perpisahan,” tutup Nabila.


Share on: