Breaking News
Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia     Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia    
Rindu Kompetisi, Para Pemain Liga 1 Kompak Gunakan Tagar Ayo Main Lagi di Instagram
08 Januari 2021 | 12:11 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 7 bulan yang lalu
216   x
Share on:
(Rindu Kompetisi, Para Pemain Liga 1 Kompak Gunakan Tagar Ayo Main Lagi di Instagram) - @Bolasport.com - Tagar ayo main lagi yang sedang ramai di Instagram
Keterangan gambar : Rindu Kompetisi, Para Pemain Liga 1 Kompak Gunakan Tagar Ayo Main Lagi di Instagram Tagar ayo main lagi yang sedang ramai di Instagram (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Para Pemain Liga 1 Kompak Ramaikan Instagram dengan Tagar Ayo Main Lagi

Liga123 - Ketidakjelasan Liga 1 hingga saat ini pun membuat para pemain ikut meramaikan Instagram dengan tagar #AyoMainLagi sebagai ungkapan kerinduan mereka dengan Sepakbola.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya menyatakan Liga 1kembali bergulir Februari mendatang.

Kendati Demikian, hingga saat ini kepastian terkait bergulirnya Liga 1 belum juga ada, bahkan belum lama ini ada wacana kemungkinan kompetisi bakal dihentikan.

Hal ini ternjadi karena sampai saat ini PSSI belum juga mengantongi izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dengan ini, para pemain Sepakbola Indonesia mulai mengungkapkan kerinduannya dengan si kulit bundar.

Tetapi hal itu dijelaskan oleh para pemain melalui akun IG/Instagram pribadinya yang mana disertai tagar #AyoMainLagi sebagai protes kepada para stakeholder.

Dari para pemain Persija Jakarta yang kompak memluai tagar tersebut yakni, Marc Klok, Otavio Dutra, Marco Motta, Marco Simic, hingga dari klub lain seperti Muhammad Ridho.

Para pemain kompak mengunggah foto dengan tulisan "Membayangkan negara paling fanatis dengan Sepakbola, tapi tak memiliki kompetisi Sepakbola." Kemudian ada tambahan #AyoMainLagi.

"Sepak bola bukan hanya olahraga, tapi gairah yang lahir di dalam, kemungkinan bagi semua orang yang menyukainya untuk mengalami emosi yang indah di saat yang rumit untuk seluruh dunia," tulis Marco Motta dalam keterangan fotonya.

"Indonesia dan orang Indonesia juga hidup untuk Sepakbola dan berkat semangat dan kehangatan mereka, mereka menjadikannya unik. Dengan ok sederhana Anda bisa membuat seluruh populasi bahagia dan seterusnya. Mari kita kembali bermain dan bersemangat!."

Tak berbeda dengan Marc Klok yang sudah mulai bertemura tentang Sepakbola selama beberapa minggu ini karena kekecewaannya terhadap wacana dihentikannya kompetisi belum lama ini.

"Sepak bola adalah bagian penting dari masyarakat negara ini," tuturnya.

Sementara itu, pemain Madura United, Muhammad Ridho tak menambahkan banyak keterangan dalam fotonya, yang mana Ridho hanya memberikan tagar #AyoMainLagi.

Hal ini dilakukan disinyalir karena kompetisi tak juga mendapatkan kepastian, sedangkan para pemain sudah diberi harapan selama 10 bulan lamanya.

Sejak Maret 2020 hingga saat ini para pemain diberi janji bahwa kompetisi dipastikan akan bergulir, tetapi kenyataannya 10 bulan tak juga jelas.

Sehingga dengan adanya tagar ini diharapkan bakal ada keputusan yang tepat untuk semua ranah nantinya.

Sebab PSSI akan segera rapat bersama Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada pertengahan Januari 2021.


Share on: