Breaking News
Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia     Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia    
Tiba di Jakarta, Staf Pelatih Shin Tae-yong Langsung Pimpin Latihan Timnas U-19
07 Desember 2020 | 16:36 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
264   x
Share on:
(Tiba di Jakarta, Staf Pelatih Shin Tae-yong Langsung Pimpin Latihan Timnas U-19) - @Bolalob.com - Shin Tae-yong Bersama Staf Pelatih nya saat Berdiskusi dengan Indra Sjafri
Keterangan gambar : Tiba di Jakarta, Staf Pelatih Shin Tae-yong Langsung Pimpin Latihan Timnas U-19 Shin Tae-yong Bersama Staf Pelatih nya saat Berdiskusi dengan Indra Sjafri (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Staf Pelatih (Juru Taktik) Shin Tae-yong Tiba di Jakarta dan Langsung Pimpin Latihan

Liga123 - Staf Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong asal Korea Selatan sudah tiba di Jakarta, Minggu (6/12/2020) malam WIB dan langsung memimpin latihan Tim Nasional U-19 Indonesia.

Skuad Tim Nasional U-19 Indonesia memang telah menjalani Training Camp (TC) sejak 13 November lalu dan selama tiga minggu mereka dipimpin oleh tim Pelatih (juru taktik) lokal.

Hal ini karena Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan dan hanya memantau secara virtual.

Kendati Demikian, setelah tiga minggu lamanya, akhirnya staf Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yongsudah tiba di Jakarta Minggu (6/12/2020) malam WIB.

Staf Pelatih (juru taktik) yang sudah tiba yakni Gong In-kyun selaku Asisten Pelatih, Lee Jae-hong sebagai Pelatih (juru taktik) fisik, dan Kim Hwo yang juga menjadi Asisten Pelatih.

"Iya semuanya sudah tiba di Jakarta sejak tadi malam (Minggu, 6 Desember 2020)," ujar Nova Arianto kepada BolaSport.com, Senin (7/12/2020).

Setelah tiba, Senin (7/12/2020) pagi staf Pelatih (juru taktik) tersebut langsung membantu memimpin latihan Tim Nasional U-19 Indonesia.

Mereka bakal bersama dengan tim Pelatih (juru taktik) lokal memimpin latihan sambil menunggu Shin Tae-yong yang bakal tiba di Jakarta pada 11 Desember mendatang.

"Iya. Langsung ikut mimpin latihan," ungkap eks pemain Persib Bandung tersebut.

TC Tim Nasional U-19 Indonesia yang telah diikuti oleh 35 pemain itu saat ini telah memasuki minggu keempat.

TC kali ini dilakukan untuk tetap menjaga kondisi para pemain hingga TC selanjutnya Tim Nasional U-19 Indonesia di luar negeri.

Negara Spanyol telah dipilih sebagai tempat Tim Nasional U-19 Indonesia  mengadakanTC dengan harapan para pemain akan mendapatkan lawan Ujicoba /Training Match dengan tim-tim hebat di sana.

Saat ini PSSI pun menyiapkan Tim Nasional U-19 Indonesia dengan baik sebagai persiapan skuad Garuda Nusantara menuju Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.



Share on: