Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Jadi Bidikan Klub Luar Negeri, Otavio Dutra Galau
07 Desember 2020 | 06:58 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
221   x
Share on:
(Jadi Bidikan Klub Luar Negeri, Otavio Dutra Galau) - @Indosport.com - Otavio Dutra Pemain Naturalisasi Persija asal Brasil
Keterangan gambar : Jadi Bidikan Klub Luar Negeri, Otavio Dutra Galau Otavio Dutra Pemain Naturalisasi Persija asal Brasil (Sumber gambar:@Indosport.com)

Dapat Tawaran dari Luar Negeri, Otavio Dutra Galau Masa Depannya di Persija

Liga123 - Palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra sepertinya masih galau terkait masa depannya. Kendati Demikian pemain bertubuh jangkung ini siap bila memang ingin memperpanjang kontraknya.

Dutra memang menjadi penggawa anyar Persija Jakarta di musim 2020. Dirinya didatangkan Macan Kemayoran untuk menjadi tembok besar pertahanan Persija Jakarta.

Dutra pun mendapat kontrak selama dua musim bersama Persija Jakarta. Sayang di musim pertamanya, pemain kelahiran Brasil ini tak dapat banyak menunjukkan aksinya di lapangan hijau.

Sebab memang situasi kompetisi Liga 1 yang dihentikan karena Pandemi Covid19. Bahkan hingga saat ini kelanjutan kompetisi Liga 1 pun masih abu-abu.

Meski sebenarnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator ingin kompetisi kembali bergulir pada Februari 2021 mendatang. Kendati Demikian itu semua tergantung pihak kepolisian memberikan izin atau tidak.

Di tengah menunggu kejelasan Liga Indonesia, Otavio Dutra berbagi kesempatan dengan netizen yang ingin bertanya lewat Instagram-nya, 5 Desember 2020. Salah satu warganet ada yang menanyakan Dutra akankah perpanjang kontrak dengan Persija Jakarta atau tidak kedepannya.

"Saya masih ada kontrak dengan Persija Jakarta. Kalau Persija mau perpanjang lagi, saya tidak masalah. Karena saya senang di sini (Persija)," ucap Dutra. 

Kendati Demikian Dutra berbicara dirinya saat ini mendapat tawaran dari tim luar negeri. Tapi ia masih belum memberikan jawaban terkait masa depannya 

"Saya juga ada tawaran dari luar negeri. Tapi belum tahu dan semoga Desember ini Liga Indonesia sudah jelas semua," tukas Dutra.



Share on: