Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
David Da Silva Mundur, Ini Komentar Aji Santoso
07 Desember 2020 | 05:13 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
256   x
Share on:
(David Da Silva Mundur, Ini Komentar Aji Santoso) - @Bolasport.com - David Da Silva Bomber Persebaya yang Memutuskan mundur Akibat Tak Jelas nya Kompetisi Liga 1.
Keterangan gambar : David Da Silva Mundur, Ini Komentar Aji Santoso David Da Silva Bomber Persebaya yang Memutuskan mundur Akibat Tak Jelas nya Kompetisi Liga 1. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Respon Pelatih (Juru Taktik) Persebaya, Aji Santoso atas Kepergian David da SIlva

Liga123 -  Pelatih (Juru Taktik) Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan komentar terkait kepergian penyerang asal Brasil David da Silva.

Dalam hal ini Aji Santoso memaklumi keputusan yang diambil David da Silva. Pasalnya kompetisi Sepakbola di Indonesia masih belum jelas.

Sehingga akan menyulitkan bagi pemain.

Dari situlah Aji menyebut apa yang dilakukan David adalah hal yang wajar.

"Kalau itu sudah menjadi keputusan David kami tentunya tetap menghargai," ujar Aji, dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

"Memang saat ini semua pemain dalam kondisi sulit kompetisi di Indonesia masih belum jelas, tentunya pemain-legiun asing segera ingin ada kepastian, tapi di Indonesia saat ini masih belum ada kepastian.

"Menurut saya suatu langkah yang wajar yang diambil oleh David," ujarnya.

Sementara itu sebagai Pelatih, Aji tak menampilkan bahwa kepergian David membuatnya merasa kehilangan salah satu penyerang andalannya.

Tetapi mau bagaimana lagi, pilihan David untuk tinggalkan Persebaya sepertinya sudah bulat.

"Saya sendiri sebagai Pelatih (juru taktik) tentu merasakan kehilangan karena David adalah salah satu pemain berkualitas," ucap Aji.

"Kendati Demikian, kami tidak bisa memaksanya untuk bertahan," ungkapnya.

Dengan itu tak lupa Aji pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada David.

Pelatih (Juru Taktik) kelahiran kota Malang tersebut menjelaskan bahwa selama bekerja sama dengan David tak ada masalah yang terjadi.

Semua berjalan lancar, dan David juga telah berikan yang terbaik untuk Persebaya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada David, yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik bersama saya, tim Pelatih (juru taktik) dan semua ofisial," ujar Aji.

"Dia sudah bekerja sama dengan baik," ujarnya.



Share on: