Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Cukur 10 Rekan nya, Bek Kanan Garuda Select Ini Jadi Tukang Potong Rambut Dadakan
12 Februari 2021 | 14:32 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Cukur 10 Rekan nya, Bek Kanan Garuda Select Ini Jadi Tukang Potong Rambut Dadakan) - @Skor.Id - Daniel Naa saat mencukur rekannnya, Lorenzo anggoa skuat Garuda Select asal Italia
Keterangan gambar : Cukur 10 Rekan nya, Bek Kanan Garuda Select Ini Jadi Tukang Potong Rambut Dadakan Daniel Naa saat mencukur rekannnya, Lorenzo anggoa skuat Garuda Select asal Italia (Sumber gambar:@Skor.Id)

Cerita Bek Kanan Garuda Select Jadi Tukang Cukur Rekan-rekannya di Inggris

Liga123 - Bek kanan Garuda Select III, Daniel Naa, ternyata punya keahlian lain selain bermain bola, yakni memotong rambut.

Selama program Garuda Select III berjalan di Inggris, sudah ada sekitar 10 pemain yang rambutnya dipotong oleh Daniel Naa.

Mereka antara lain Edgard Amping, Krisna Sulistia Budianto, Fernando Pamungkas, Lorenzo Berra, Rafli Asrul, Muhammad Faqih Maulana.

Noval Junior Iskandar, Shaban Mbwana Kingazi, Frezy Al-Hudaifi, dan Faqih Maulana juga pernah merasakan "servis" Daniel Naa.

Daniel Naa memotong rambut teman-temannya menggunakan peralatan seperti clipper, gunting rambut, dan sisir.

Ketika di Indonesia, Daniel Naa memang sudah biasa memotong rambut orang lain setelah belajar lewat video di media sosial.

"Saya belajar potong rambut secara autodidak. Awalnya, saya suka menonton video potong rambut di sosial media, lama-kelamaan saya jadi percaya diri untuk mencukur rambut," ucap Daniel Naa.

"Saat di Indonesia, saya sudah biasa memotong rambut kakak, adik, dan teman-teman saya di komplek perumahan. Selama di Inggris, alat cukur saya pinjam ke kitman Garuda Select, Pops," ia menambahkan.

Adapun Daniel Naa mengaku sebenarnya sudah berniat bawa alat cukur, tapi lupa dibawa ketika ia dan tim Garuda Select hendak berangkat.

Hasil potongannya pun ternyata membuat teman-teman di Garuda Select puas dan ingin kembali dipotong bila rambut sudah mulai panjang.

Seperti yang diakui Lorenzo, yang meminta Daniel Naa untuk merapihkan bagian samping yang dinilainya sudah terlalu panjang.

"Teman-teman memberi tahu saya bahwa Daniel ahli dalam memotong rambut. Saya juga melihat hasil potong Faiz yang bagus," ujarnya.

Sementara Faiz, mengakui dijadikan kelinci percobaan oleh rekan-rekannya. Tapi ia tetap berani sebab hanya ingin dipotong rambut bagian sampingnya.

"Pokoknya saya tegaskan ke Daniel jangan sentuh bagian atas," ujar Faiz, yang menjadi orang pertama dipotong rambutnya oleh Daniel Naa.

"Saya puas dengan hasil potong Daniel, tapi kritik saya Daniel kalau potong terlalu lama sampai dua jam," ia menambahkan.

Setelah menjadi andalan teman-temannya untuk memotong rambut, Daniel Naa belum ada rencana untuk memotong rambutnya sendiri.

"Saya ingin memanjangkan rambut sampai kribo dan rencana baru potong saat pulang ke Indonesia," ucap Daniel Naa.


Share on: