Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Nasib Liga 1 Makin Tak Jelas, Saddil Ramdani Siap CLBK dengan Pahang FA
07 Januari 2021 | 13:39 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Indosport.com ± 7 bulan yang lalu
597   x
Share on:
(Nasib Liga 1 Makin Tak Jelas, Saddil Ramdani Siap CLBK dengan Pahang FA) - @Indosport.com - Aksi Saddil Ramdani bersama Pahang FA
Keterangan gambar : Nasib Liga 1 Makin Tak Jelas, Saddil Ramdani Siap CLBK dengan Pahang FA Aksi Saddil Ramdani bersama Pahang FA (Sumber gambar:@Indosport.com)

Saddil Ramdani Kode Pindah ke Liga Malaysia?

Liga123 - Gelandang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani nampaknya membuka peluang untuk hijrah ke luar negeri seiring tak ada kepastian lanjutan Liga 1 2021. Ia bisa saja kembali mengadu nasib di Liga Malaysia. 

Salah satu kontestan Liga Super Malaysia, Pahang FA belakangan dikaitkan dengan Saddil. Terlebih lagi, klub tersebut dilaporkan sedang kosong slot pemain Asia dan Asean.

Menjawab rumor tesebut, Saddil pun mengisyaratkan tak keberatan jika ada tawaran yang serius. Terlebih lagi, kontraknya bersama Bhayangkara akan berakhir 7 Februari mendatang berdasarkan data Transfermarkt.

"Siap Kandaku (sapaan saudara ala Saddil), semoga jelas di luar," ungkapnya.

Meski demikian, baik Saddil maupun Pahang FA belum ada komunikasi lanjutan. Hal tersebut masih sebatas rumor dan bisa saja terealisasikan atau pun tidak.

Saddil juga bukan orang baru bagi Pahang FA, karena pernah membela klub tersebut pada musim 2019. Ia tampil dalam 21 pertandingan dan mencetak dua gol.

Sejauh ini sudah ada dua pemain Indonesia yang memberi keputusan hijrah ke Liga Malaysia akibat tak pastinya Liga 1 Indonesia. Keduanya adalah Ryuji Utomo yang bergabung ke Penang FC dan Syahrian Abimanyu ke Johor Darul Takzim.


Share on: