Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Bidik Noah Gesser, PSSI Masih Tunggu Restu Shin Tae-yong
07 Januari 2021 | 06:47 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Football5star.com ± 7 bulan yang lalu
309   x
Share on:
(Bidik Noah Gesser, PSSI Masih Tunggu Restu Shin Tae-yong) - @Football5star.com - Noah Gesser Pemain Ajax U-16 keturunan Indonesia
Keterangan gambar : Bidik Noah Gesser, PSSI Masih Tunggu Restu Shin Tae-yong Noah Gesser Pemain Ajax U-16 keturunan Indonesia (Sumber gambar:@Football5star.com)

PSSI Tinggal Tunggu Restu Shin Tae-yong untuk Amankan Noah Gesser

Liga123 - PSSI tinggal menunggu restu dari Shin Tae-yong untuk serius mendekati Noah Gesser untuk proyeksi Piala Dunia U-20 2023. Mereka akan menyerahkan sepenuhnya kepada sang nahkoda.

Andai PSSI masih mencari pemain keturunan buat Piala Dunia U-20 2023, nama Gesser memang patut dipertimbangkan. Sebab dia PSSI Tinggal Tunggu Shin Tae-yong Soal Gesser dua tahun kemudian itu.

Selain Noah Gesser, nama Jim Croque juga bisa saja dilirik oleh PSSI. Kendati Demikian, PSSI disebut-sebut menunggu persetujuan dan roadmap dari Shin Tae-yong untuk tancap gas mengamankan pemain muda bertalenta tersebut.

“Kalau kami di PSSI tergantung dari Shin Tae-yong untuk mendekati Noah Gesser dan Jim Croque. Karena semua pemain ditentukan oleh Pelatih,” ungkap Plt Sekjen (Sekretaris Jendral) PSSI, Yunus NUsi, saat dihubungi Football5Star.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, sebelumnya juga sempat menyebut bakal bergerak cepat untuk mengamankan Gesser. Agar si pemain bisa perkuat Tim Nasional U-19 Indonesia.

“Ya kami setuju (Noah Gesser dan Jim Croque) bisa jadi pemain di Piala Dunia U-20 2023. Terima kasih informasinya,” ungkap Mochamad Iriawan saat dihubungi Football5Star.

Dimana Sebelumnya, Gesser dan Jim Croque memang buka-bukaan mau saja membela Indonesia. Kendati Demikian, mereka mengakui sampai saat ini belum mendapatkan undangan dari PSSI.

“Kalau Tim Nasional Indonesia panggil, aku akan sangat mengapresiasi. Bahkan jika itu terjadi sekarang, kemungkinan besar aku juga akan datang saat ini juga,” ungkap Gesser dalam YouTube Yussa Nugraha beberapa waktu lalu.


Share on: