Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Usai Dicoret STY, Eks Penyerang Timnas U-19 Ini Gabung Klub Kroasia
06 Desember 2020 | 15:59 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
6 k   x
Share on:
(Usai Dicoret STY, Eks Penyerang Timnas U-19  Ini Gabung Klub Kroasia) - @Skor.Id - Ahmad Afhridzal saat menjalani latihan bersama timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, 28 Agustus 2020.
Keterangan gambar : Usai Dicoret STY, Eks Penyerang Timnas U-19 Ini Gabung Klub Kroasia Ahmad Afhridzal saat menjalani latihan bersama timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, 28 Agustus 2020. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Satu Pemain Berlatih di Klub Kroasia Usai Dicoret Shin Tae-yong Karena Indisipliner

Liga123 - Satu pemain yang dicoret dari Tim Nasional U-19 Indonesia telah berkesempatan untuk berlatih dengan klub Kroasia.

Pemain yang dipulangkan dari Tim Nasional U-19 Indonesia dan berlatih dengan klub Kroasia tersebut yakni Ahmad Afhridzal.

Perlu diketahui, Ahmad Afhridzal sempat berada dalam situasi yang tidak mengenakkan kala di Tim Nasional U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Kenyataannya, Ahmad Afhridzal pernah dicoret oleh Shin Tae-yong dari Tim Nasional U-19 Indonesia pada 29 Agustus 2020.

Afhridzal saat itu didepak dari Tim Nasional U-19 Indonesia bersama Serdy Ephy Fano karena tindakan indisipliner.

Kedua pemain tersebut dipulangkan dari Training Camp Tim Nasional U-19 Indonesia karena sempat datang terlambat 10 menit ke latihan.

Hal ini pun membuat Serdy Ephy Fano dan Ahmad Afhridzal tidak diikutsertakan dalam Training Camp(TC) ke Kroasia silam.

Setelah dicoret dari Tim Nasional U-19 Indonesia, Afhridzal pun saat ini sedang fokus berlatih di Kroasia.

Pemain yang berposisi penyerang tersebut tengah menimba ilmu bersama 19 pemain muda Indonesia di Kroasia melalui program dari Vamos Indonesia.

Vamos Indoesia telah memberangkatkan 20 talenta muda itu ke Kroasia pada 29 Oktober 2020.

Kini, mereka sudah menjalani beberapa lawan kekuatan di Kroasia dan disalurkan ke beberapa klub di sana untuk musim 2020-2021.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Instagram Vamos Indonesia, teruntuk Ahmad Afhridzal berkesempatan berlatih di klub divisi empat Liga Kroasia yakni NK Arbanasi.

Tak hanya Afhridzal, NK Arbanasi juga diisi lima pemain Vamos Indonesia lainnya yakni Rere, Genta, Rahmat, Vigo, dan Fariz.

Vamos Indonesia memang telah lama memiliki program mengirim bibit-bibit muda Tanah Air untuk menimba ilmu ke luar negeri.

Sebelum ke Kroasia, Vamos Indonesia juga sudah menyalurkan pemain-pemain muda Indonesia ke Spanyol dan India pada musim-musim sebelumnya.



Share on: