Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Tekuni Sepak Bola, Gading Marten Sempat Akan Gabung Persija Jakarta
06 Desember 2020 | 11:56 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 8 bulan yang lalu
207   x
Share on:
(Tekuni Sepak Bola, Gading Marten Sempat Akan Gabung Persija Jakarta) - @Bolalob.com - Gading Marten Sempat Ingin Jadi Pesepakbola
Keterangan gambar : Tekuni Sepak Bola, Gading Marten Sempat Akan Gabung Persija Jakarta Gading Marten Sempat Ingin Jadi Pesepakbola (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Sempat Ingin Jadi Pemain Bola, Gading Marten Hampir Gabung dengan Persija Jakarta

Liga123 - Sebagai tim ibu kota, Persija kerap kali mendapat dukungan dari para figur publik seperti artis. Salah satu artis yang mengaku sebagai pendukung Persija adalah Gading Marten.

Gading yang tampil di akun Youtube Persija Jakarta bercerita tentang pengalamannya mengenal tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Ia mengaku sudah mengenal Persija cukup lama. Bahkan, Gading nyaris bergabung dengan sekolah Sepakbola Persija saat masih bermarkas di Stadion Menteng yang kini telah beralih fungsi menjadi taman kota.

"Bisa dibilang dulu saya hampir sekolah Sepakbola di Persija. Cita-cita saya ingin jadi pemain Sepakbola, pernah datang ke Stadion Menteng. Tapi karena keterbatasan saya, akhirnya hanya jadi fans saja," ujar Gading Marten.

"Saya nonton di Lebak Bulus pernah, GBK (Gelora Bung Karno) pernah, kenal dengan beberapa pemain juga. Dulu saya dikenalkan ketika Persija dipegang Kakak Gugun Gondrong (pendiri The Jakmania)," tambahnya.

Lalu, Gading juga diberikan pertanyaan soal siapa pemain Persija yang ia idolakan. Gading mengaku sangat mengidolakan Bambang Pamungkas yang sekarang menjabat sebagai Manajer Persija.

"Saya juga respek banget sama Bang Ismed. Ibaratnya kalau di AC Milan ya (Paolo) Maldini-nya. Bisa main sampe tua," ungkapnya.



Share on: