Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Persela Lamongan Berencana Akan Gelar Latihan Pertengahan Bulan Ini
06 Desember 2020 | 06:56 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
132   x
Share on:
(Persela Lamongan Berencana Akan Gelar Latihan Pertengahan Bulan Ini) - @Perselafootaball.com - Nil Maizar pelatih Persela Lamongan
Keterangan gambar : Persela Lamongan Berencana Akan Gelar Latihan Pertengahan Bulan Ini Nil Maizar pelatih Persela Lamongan (Sumber gambar:@Perselafootaball.com)

Nilmaizar Bocorkan Rencana Latihan Persela Lamongan

Liga123 - Lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 sudah ditentukan bakal kembali kick off pada Februari 2021 nanti. Pelatih (Juru Taktik) Persela, Nilmaizar setelah mendengar kabar itu mempunyai rencana untuk segera mengadakanlatihan bersama lagi.

Pelatih (Juru Taktik) asal Payakumbuh itu mempunyai rencana untuk kembali  mengadakanlatihan bersama antara pertengahan Desember dan Januari. "Tengah Desember 2020 atau awal Januari 2021," ujarnya saat dihubungi INDOSPORT pada Sabtu (05/12/20).

Ya, Nilmaizar belum bisa tegas memastikan kapan kembali  mengadakanlatihan bersama dikarenakan kick off Liga 1 yang belum jelas. 

Menurutnya saat ini yang paling penting adalah kejelasan kick off lanjutan Liga 1kapan dimulai. "Itu yang penting. Jadi kita bisa pastikan, layaknya kapan kita latihan," lanjut Nilmaizar.

Sementara itu saat ini Skuad Persela Lamongan masih diliburkan oleh Nilmaizar dan masih  mengadakanlatihan mandiri di rumah. Meski demikian sejumlah pemain tetap menunjukkan sikap profesional mereka.

Seperti tetap menjalankan latihan dengan disiplin yang dilakukan Novan Setya Sasongko. Pemain asal Bojonegoro itu mengaku berlatih 4 sampai 5 kali dalam satu minggu.

Latihan mandiri yang dia lakukan juga bervariasi seperti gym, latihan di lapangan dan bermain bola bersama teman-temannya. Latihan ini untuk menjaga kondisi fisik tetap terjaga walaupun Liga 1 masih mandek.



Share on: