Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Jika Klub Thailand Serius, Persib Siap Lepas Febri Hariyadi
05 Desember 2020 | 12:14 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 8 bulan yang lalu
224   x
Share on:
(Jika Klub Thailand Serius, Persib Siap Lepas Febri Hariyadi) - @Bandungfootball.com - Febri Hariyadi jadi incaran klub Thailand
Keterangan gambar : Jika Klub Thailand Serius, Persib Siap Lepas Febri Hariyadi Febri Hariyadi jadi incaran klub Thailand (Sumber gambar:@Bandungfootball.com)

Persib Bersedia Lepas Febri Hariyadi ke Klub Thailand

Liga123 - Sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi sempat santer diberitakan diminati klub asal Thailand, Muangthong United. Rumor tersebut mencuat pada akhir Mei 2020 lalu.

Kendati Demikian, Febri Haryadi pun sempat membantah isu tersebut. Jebolan Diklat Persib itu mengaku tak mendapatkan tawaran dari pihak manapun, terutama dari klub asal Negeri Gajah Putih tersebut.

Sementara komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku pihaknya bersedia melepas Febri Haryadi jika klub asal Thailand itu serius ingin meminang pemilik nomor punggung 13 di Persib tersebut.

Pria yang akrab disapa Pak Haji itu menilai tawaran dari klub Thailand akan menjadi di kesempatan bagi Febri untuk menambah pengalaman karirnya sebagai pemain profesional.

 Kalau benar dari klub Thailand serius menginginkan Febri, Kenapa tidak? Ini keuntungan untuk Febri juga, kata Umuh, dikutip dari Bolacom, Jum'at 4 Desember 2020.

Apabila Febri juga menginginkan tawaran tersebut, Umuh menegaskan bahwa manajemen Persib tentu tidak bisa menahannya.

Kami tak akan menghalangi siapapun pemain kami. Intinya, kami ingin menguntungkan semua pihak, cetusnya.

Kepindahan ke luar negeri itu juga bagus untuk pemain. Kalau pemain bagus, nama baik Persib juga bagus. Ada pemain Persib yang bermain bagus. Begitu, ujar Umuh.

Rumor ini pun kembali muncul tak lepas dari banyaknya pemberitaan terkait rencana ekspansi pemain Indonesia ke negara Asia Tenggara. Hal itu dikarenakan ketidakjelasan kompetisi di dalam negeri yang tak kunjung bergulir. Bahkan bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo telah memulai dengan gabung ke klub Malaysia, Penang FC.



Share on: