Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Diserang Warganet, Kapten Borneo FC Bela 2 Pemain Timnas U-19 yang Dugem
05 Desember 2020 | 11:08 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
795   x
Share on:
(Diserang Warganet, Kapten Borneo FC Bela 2 Pemain Timnas U-19  yang Dugem) - @Bolasport.com - Kapten Borneo FC, Diego Michiels.
Keterangan gambar : Diserang Warganet, Kapten Borneo FC Bela 2 Pemain Timnas U-19 yang Dugem Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Respons Diego Michiels Soal Pemain Tim Nasional U-19 Indonesia yang Dicoret

Liga123 - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, memberikan tanggapannya soal pemain yang dicoret dari Tim Nasional U-19 Indonesia.

Fenomena heboh pencoretan pemain di Tim Nasional U-19 Indonesia mendapatkan respons dari kapten Borneo FC, Diego Michiels.

Belum lama ini, Diego Michiels mencurahkan pendapatnya soal kasus pemulangan pemain dari Tim Nasional U-19 Indonesia yang kini menjadi perbincangan publik.

Diego Michiels menyoroti kondisi yang dialami oleh Serdy Ephy Fano yang merupakan salah satu pemain sepakbola yang didepak Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong dari Tim Nasional U-19 Indonesia.

Normalnya, Serdy Ephy Fano dicoret dari Tim Nasional U-19 Indonesia bersama Mochamad Yudha Febrian pada 24 November lalu.

Serdy serta Yudha dipulangkan karena melakukan tindakan indisipliner.

Teruntuk Serdy Ephy Fano, dirinya sudah mengalami situasi dua kali didepak oleh Shin Tae-yong.

Hal ini pun menarik perhatian publik dan menimbulkan banyak komentar dari netizen pencinta Sepakbola Tanah Air.

Terlebih lagi kemudian tersebar dan viral video yang memperlihatkan Serdy Ephy Fano serta Yudha Febrian sedang berada di tempat hiburan malam.

Tidak sedikit warganet yang memberikan kritik pedas kepada para pemain yang dicoret dari Tim Nasional U-19 Indonesia tersebut, termasuk Serdy.

Pemain berusia 17 tahun tersebut bahkan telah dipecat dari klubnya, Bhayangkara Solo FC, pada Jum'at (4/12/2020).

Kapten Borneo FC, Diego Michiels, pun baru-baru ini menaruh perhatiannya terhadap apa yang terjadi dengan Serdy Ephy Fano.

Diego mencoba menyadarkan netizen agar tetap memberikan dukungan kepada Serdy agar ke depannya bisa berubah menjadi lebih baik.

Eks pemain Tim Nasional U-23 Indonesia tersebut menilai Serdy Ephy Fano bisa berubah karena masih belia.

"Kalian semua (warganet) menjatuhkan pemain ini (Serdy Ephy Fano) setelah kesalahan dia," tulis Diego Michiels seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya, 4 Desember 2020.

"Kalo dia (Serdy) dipecat dari Tim Nasional itu wajar, okelah. Tetapi, coba support dia lagi biar dia lebih baik lagi dari sebelumnya."

"Kalau tidak salah pemain ini masih (di bawah) umur 19 tahun dan masih ada waktu untuk mengubah diri untuk menjadi top (lebih baik) lagi." 



Share on: