Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Lima Pemain nya Dipanggil Timnas Ini Respon Manajemen Arema FC
05 Februari 2021 | 12:33 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.net ± 6 bulan yang lalu
203   x
Share on:
(Lima Pemain nya Dipanggil Timnas  Ini Respon Manajemen Arema FC) - @Wearemania.net - Kushedya Hari Yudo jadi salah satu pemain yang Dipanggil Timnas Asuhan STY
Keterangan gambar : Lima Pemain nya Dipanggil Timnas Ini Respon Manajemen Arema FC Kushedya Hari Yudo jadi salah satu pemain yang Dipanggil Timnas Asuhan STY (Sumber gambar:@Wearemania.net)

Lima Penggawa Arema FC Dipanggil ke TC Tim Nasional Indonesia

Liga123 - Arema FC kembali dipercaya untuk mengirimkan pemain mereka ke Tim Nasional Indonesia. Lima pemain klub berlogo singa mengepal ini dipanggil memperkuat Skuad Garuda, julukan Tim Nasional Indonesia.

Lima pemain Arema yang dipanggil ini adalah: Bagas Adi Nugroho, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Muhammad Rafli. Lima pemain ini dipanggil mengikuti Training Camp Tim Nasional Indonesia, dalam persiapan mereka mengikuti SEA Games yang akan dihelat di Hanoi Vietnam, 21 November - 2 Desember 2021.

Dalam surat pemanggilan bernomor 3084/AGB/15/II-2021, PSSI menyebut bahwa Training Camp ini akan dihelat di Jakarta pada 8-28 Februari 2021. Para pemain ini diharapkan untuk hadir di Jakarta, paling lambat 8 Februari 2021.

Termasuk lima pemain asal Arema FC ini, PSSI memanggil 36 orang pemain untuk mengikuti Training Camp di Jakarta ini. Dalam agenda kali ini, PSSI hanya memanggil pemain-pemain yang merumput di dalam negeri. Mereka tak memanggil pemain yang sekarang memperkuat tim-tim luar negeri.

Arema FC Tanggapi Positif

Sementara itu, pemanggilan lima pemain Arema FC ini ditanggapi positif oleh manajemen klub berlogo singa mengepal ini. Mereka bahagia masih bisa berkontribusi bagi Skuad Garuda.

"Alhamdulillah, dalam kondisi sulit tanpa kompetisi, PSSI masih memberi kepercayaan untuk mendistribusi pemain ke Tim Nasional. Kepada pemain, jaga kondisi dan tetap semangat demi Merah Putih," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, kepada wartawan.

"Semoga ini juga menjadi motivasi dan semangat para penentu kebijakan utk memberi kesempatan penyelenggaraan kompetisi dengan aturan prokes," sambungnya.


Share on: