Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Kembangkan Potensi Klub Persija Jalin Kerjasama dengan Barcelona
05 Februari 2021 | 05:52 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Persija.id ± 6 bulan yang lalu
140   x
Share on:
(Kembangkan Potensi Klub Persija Jalin Kerjasama dengan Barcelona) - @Persija.id - Logo Persija Jakarta
Keterangan gambar : Kembangkan Potensi Klub Persija Jalin Kerjasama dengan Barcelona Logo Persija Jakarta (Sumber gambar:@Persija.id)

Fokus Pengembangan Klub, Persija Jakarta Gandeng Soccer Services Barcelona

Liga123 - Persija Jakarta kembali melakukan terobosan untuk pengembangan klub berbasis IPTEK. Hal ini dilakukan dengan menggandeng Soccer Service Barcelona dengan Ekkono Method-nya untuk membangun manajemen keolahragaan klub.

Soccer Service Barcelona sendiri merupakan perusahaan konsultan teknik yang memiliki Ekkono Method. Dimana Ekkono Method telah diimplementasi bekerja sama dengan lebih dari 40 klub pro dan federasi, di antaranya terdapat nama besar seperti Paris Saint Germain, IFK Goteborg, Japan FA dan Thailand FA.

Pada kolaborasi ini, Ekkono Method akan diberikan pada manajemen dan Pelatih (juru taktik) Akademi Persija Jakarta untuk membangun Departemen Olahraga yang kompeten dan profitable, dengan berbasis identitas dan kultur Persija Jakarta. Pendidikan ini dilakukan secara berkala, menyasar ke Direksi, Staf Manajerial, dan Pelatih.

CEO Soccer Services Barcelona, Miquel Farrerons, menyampaikan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan Persija Jakarta. Menurutnya ini adalah langkah kerja sama yang membanggakan demi perkembangan Sepakbola Indonesia, khususnya Persija.

“Suatu kebanggaan Ekkono dapat mendukung pengembangan Sepakbola di Persija Jakarta,” seru Miquel.

Kerjasama ini juga disambut antusias oleh Direktur Persija, Jakarta Ferry Paulus. Menurutnya sebagai klub besar, sudah sewajarnya Persija memiliki Departemen Olahraga yang kuat berbasis metodologi modern.

“Kerjasama dengan Ekkono merupakan komitmen Persija untuk pengembangan Sepakbola masa depan,” tuturnya.


Share on: