Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Tak Dilepas Klub nya, 2 Pemain Andalan Timnas U-19 Gagal Ikut TC di Spanyol
05 Januari 2021 | 12:56 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.com ± 7 bulan yang lalu
2 k   x
Share on:
(Tak Dilepas Klub nya, 2 Pemain Andalan Timnas U-19 Gagal Ikut TC di Spanyol) - @Bola.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman.
Keterangan gambar : Tak Dilepas Klub nya, 2 Pemain Andalan Timnas U-19 Gagal Ikut TC di Spanyol Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman. (Sumber gambar:@Bola.com)

Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Gagal Ikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional Indonesia U-19 di Spanyol

Liga123 - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri berbicara, dua pemain Tim Nasional Indonesia U-19 yang bermain di Eropa, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott tidak akan mengikuti Training Camp di Spanyol. Keduanya disebutkan masih berlatih bersama timnya masing-masing.

"Witan Sulaeman dan Elkan Baggott berlatih dengan klubnya masing-masing," ujar Indra Sjafri kepada Bola.com, Senin (4/1/2021).

Saat ini, Witan Sulaeman tengah memperkuat FK Radnik Surdulica di Serbia. Adapun, Elkan Baggott sedang sibuk bersama Ipswich Town U-18 dan U-23 di Inggris.

Surbian SuperLiga, kompetisi yang diikuti Radnik Surdulica dan Witan Sulaeman, telah kembali memulai kompetisi pada awal bulan ini setelah libur sepanjang Desember 2020.

Ketika ditanya mengenai penyebab keduanya tidak memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia U-19 dalam Training Camp di Spanyol, Indra Sjafri menjelaskan bahwa Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih dibutuhkan oleh klub tempat keduanya bernaung.

"Witan Sulaeman dan Elkan Baggott sedang melakukan persiapan bersama klubnya masing-masing," imbuh eks Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia U-19 dan U-22 tersebut.

1 Pemain Eropa Bergabung

Kelana Noah Mahessa telah bergabung dengan Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19 di Spanyol. (PSSI).

Selain Witan Sulaeman dan Elkan Baggott, Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong juga memanggil satu nama lainnya yang tengah berkancah di Eropa. Pemain tersebut adalah Kelana Noah Mahessa.

Indra Sjafri mengungkapkan, Kelana Mahessa telah mengikuti dengan Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19. PSSI mengabarkan, gelandang kelahiran Koln, Jerman itu bergabung pada Minggu (3/1/2021).

"Kelana Mahessa juga sudah bergabung dengan Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19 di Spanyol," jelas Indra Sjafri.


Share on: