Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Elia Di Giuliomaria Playmaker Andalan Garuda Select III Asal Italia
05 Januari 2021 | 08:57 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolalob.com ± 7 bulan yang lalu
881   x
Share on:
(Elia Di Giuliomaria Playmaker Andalan Garuda Select III Asal Italia) - @Bolalob.com - Elia Di Giuliomaria Gelandang Garuda Select 3 asal Italia
Keterangan gambar : Elia Di Giuliomaria Playmaker Andalan Garuda Select III Asal Italia Elia Di Giuliomaria Gelandang Garuda Select 3 asal Italia (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Gelandang Asal Italia Ingin Jadi De Bruyne-nya Garuda Select III

Liga123 - Para pemain Garuda Select memiliki pemain bintang idola yang menjadi inspirasi mereka dalam berkarier. Demikian pula dengan Elia Di Giuliomaria yang memperkuat tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker.

Berbeda dari dua musim sebelumnya, Garuda Select angkatan ketiga diperkuat oleh legiun asing seperti Elia. Dia merupakan salah satu dari dua pemain asal Italia dari klub Como 1907 yang menjadi penggawa Garuda Select.

Elia Di Giuliomaria mengaku sebagai penggemar Francesco Totti. Kendati Demikian, Elia menyebut satu pemain di Premier League yang dikaguminya adalah playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

"Saya suka Kevin De Bruyne, dia mencetak banyak assist. Itu juga yang coba saya lakukan di tim," ujar pemain kelahiran Varese, 24 Juni 2003 itu dalam laman resmi Garuda Select.

"Menurut saya, para pemain Premier League pasti punya kekuatan fisik dan umpan yang sangat baik. Aliran bola mereka bisa menentukan intensitas pertandingan," imbuh Elia.

Selain diperkuat pemain asal Italia, Garuda Select angkatan ketiga masih akan kedatangan beberapa legiun asing lain dari benua Afrika dan Amerika. Kedatangan mereka diharapkan membuat Rafli Asrul cs. lebih membuka diri dan belajar dengan kultur serta budaya negara lain.


Share on: