Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Tak Ada Maaf, Resmi Bhayangkara FC Pecat Serdy Ephy Fano
04 Desember 2020 | 18:42 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Tak Ada Maaf, Resmi Bhayangkara FC Pecat Serdy Ephy Fano) - @Indosport.com - Serdy Ephy Fano Striker Timnas U-19 Asal Bhayangkara FC
Keterangan gambar : Tak Ada Maaf, Resmi Bhayangkara FC Pecat Serdy Ephy Fano Serdy Ephy Fano Striker Timnas U-19 Asal Bhayangkara FC (Sumber gambar:@Indosport.com)

Breaking News: Ketahuan Dugem, Bhayangkara Resmi Pecat Serdy Ephy Fano


Liga123 - Bhayangkara Solo FC secara resmi memecat atau memberi akhir kerja sama dengan pemain mudanya, Serdy Ephy Fano. Hal itu telah diputuskan dalam rapat manajemen semalam.


Manajer Bhayangkara, Nyoman Yogi Hermawan menjelaskan, pihak klub memilih melepas Serdy karena melakukan tindakan indisipliner. Pemain 18 tahun itu dinilai tidak bisa menjaga nama baik klub, setelah dua kali dicoret dari Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19.


"Bhayangkara mewajibkan seluruh pemain untuk menjaga attitude dan kedisiplinan baik di dalam dan diluar lapangan," tegas Yogi Hermawan.


Serdy Ephy Fano dalam dua hari terakhir menjadi perbincangan hangat karena terekam kamera sedang dugem bersama pemain Barito Putera, Mochamad Yudha Febrian. Tindakan itu dinilai tidak pantas, sebab dilakukan ketika dirinya baru saja dicoret (dua kali) dari Tim Nasional U-19 karena tidak disiplin.


Dengan keputusan pemecatan tersebut, diharapkan Serdy Ephy Fano bisa belajar dan menjadi lebih baik dikemudian hari. Bhayangkara Solo FC juga telah memenuhi hak-hak pemain asal Maluku itu sesuai yang tertera dalam kontrak.


"Setiap insan tidak ada yang sempurna, semoga Serdy tetap semangat dan memperbaiki kekurangan sehingga ke depan dia dapat memenuhi cita-citanya menjadi pemain bola profesional yang mampu mengharumkan nama bangsa," ucap Yogi Hermawan.


"Bhayangkara berharap kejadian ini menjadi bahan introspeksi Serdy. Yang bersangkutan pemain bertalenta, umur masih muda dan masih memiliki kesempatan ke depannya," pungkasnya.



Share on: