Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Liga 1 Vakum, Bek Persela Kembali Ke SSB
04 Desember 2020 | 06:42 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 8 bulan yang lalu
128   x
Share on:
(Liga 1 Vakum, Bek Persela Kembali Ke SSB) - @Bola.net - Birrul Walidain Pemain Persela Lamongan
Keterangan gambar : Liga 1 Vakum, Bek Persela Kembali Ke SSB Birrul Walidain Pemain Persela Lamongan (Sumber gambar:@Bola.net)

Birrul Walidain Masih Optimistis Kompetisi Bisa Digulirkan


Liga123 - Bek Persela Lamongan, Birrul Walidain masih optimistis Shopee Liga 1 2021bisa kembali digulirkan. Kendati, kasus Covid19 di Indonesia kembali menunjukkan adanya peningkatan.


Birrul punya keyakinan seperti itu karena menurutnya kasus Covid19 tidak akan selamanya naik. Yang terpenting, kata dia, adalah penerapan protokol kesehatan.


"Tinggal lihat digelar bulan apa gitu, kan ini covid naik turun," ujar Birrul Walidain kepada Bola.net.


" Yang penting kan protokol kesehatan dijaga betul dan ketat," imbuh jebolan SSB HW Babat, Lamongan tersebut.


Berlatih Bersama untuk Jaga Kebosanan


Sembari menunggu kelanjutan kompetisi, Birrul tetap menjaga kondisi. Kendati Demikian, untuk menghindari kebosanan, dia memilih latihan bersama.


"Kadang-kadang ikut latihan bersama teman, yang terpenting hati-hati aja," lanjut Birrul.


Kendati Demikian, untuk latihan bersama rekannya, biasanya tempatnya berpindah-pindah. Dia juga berlatih secara rutin dengan SSB HW Babat.



Share on: