Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Tatap Piala AFC, Resmi Bali United Gaet Mantan Gelandang Asing Persela Lamongan
04 Februari 2021 | 05:03 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
273   x
Share on:
(Tatap  Piala AFC, Resmi Bali United Gaet Mantan Gelandang Asing Persela Lamongan) - @Skor.Id - Bali United telah resmi mendatangkan satu pemain asing baru, yakni gelandang asal Brasil, Diego Assis. Pemain yang pernah merumput bersama Persela Lamongan dan Madura United itu pun mengungkapkan ambisi besarnya bersama skuad Serdadu Tridatu
Keterangan gambar : Tatap Piala AFC, Resmi Bali United Gaet Mantan Gelandang Asing Persela Lamongan Bali United telah resmi mendatangkan satu pemain asing baru, yakni gelandang asal Brasil, Diego Assis. Pemain yang pernah merumput bersama Persela Lamongan dan Madura United itu pun mengungkapkan ambisi besarnya bersama skuad Serdadu Tridatu (Sumber gambar:@Skor.Id)

Resmi Gabung Bali United, Diego Assis Ungkap Ambisi Besar di Piala AFC 2021

Liga123 - Bali United telah mendapatkan sosok legiun asing untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Paulo Sergio.

Sosok pengganti tersebut yakni Diego Assis Figueiredo. Gelandang asal Brasil ini diharapkan mampu memberikan warna serta kreativitas di sektor lini tengah.

Setelah resmi diperkenalkan pada Rabu (3/2/2021), Diego mengaku senang karena bisa menjadi bagian dari Bali United.

Selain hal itu,, Diego siap memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu skuad Serdadu Tridatu, julukan Bali United, mengarungi kompetisi musim 2021.

"Ya, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini adalah tim yang besar dan bagus," ujar Diego Assis, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk saya agar bisa bergabung dan saya sangat senang," ia melanjutkan.

Pemain yang pernah merumput bersama Persela Lamongan dan Madura United itu pun memiliki ambisi besar bersama Bali United pada musim 2021.

Pertama, ia ingin membantu tim asuhan Stefano Cugurra ini mempertahankan gelar Liga 1 yang mereka raih pada 2019.

Kedua, pemain berusia 33 tahun itu berharap bisa membawa tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu menjuarai Piala AFC 2021.

"Saya menargetkan untuk selalu bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik untuk tim, agar tim ini bisa juara," ujarnya

"Saya dalam minggu ini mungkin akan fokus latihan agar bisa cepat beradaptasi dengan tim," ia melanjutkan.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, meletakkan harapan besar di punggung Diego Assis.

Yabes berbicara, Diego diharapkan mampu menambah kekuatan Fadil Sausu dan kawan-kawan yang musim ini berkompetisi di Liga 1 dan Piala AFC 2021.

"Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kedatangan Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi Liga 1 dan Piala AFC 2021," ujar Yabes.

"Semoga Diego bisa merasa senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama coach Teco," ia memungkasi.


Share on: