Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Resmi Barito Putera Ikat Winger Timnas 3 Tahun
04 Februari 2021 | 07:40 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
322   x
Share on:
(Resmi Barito Putera Ikat Winger Timnas 3 Tahun) - @Skor.Id - Rizky Pora (kiri) dibayangi pemain Thailand pada laga Klasik Indonesia melawan Thailand pada final AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.
Keterangan gambar : Resmi Barito Putera Ikat Winger Timnas 3 Tahun Rizky Pora (kiri) dibayangi pemain Thailand pada laga Klasik Indonesia melawan Thailand pada final AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Rizky Pora Teken Perpanjangan Kontrak Tiga Musim Bersama Barito Putera

Liga123 -   Pemain sayap Barito Putera, Rizky Rizaldi Ripora alias Rizky Pora, telah menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub berjulukan Laskar Antasari tersebut.

Perpanjangan kontrak selama tiga musim ditandatangani Rizky Pora bersama CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Rabu (3/2/2021) sore di Banjarmasin.

Pihak klub menawarkan kontrak berdurasi panjang untuk mengapresiasi loyalitas Rizky Pora kepada Barito Putera.

"Rizky Pora telah membuktikan loyalitasnya selama ini. Meskipun ditawari kontrak oleh klub lain tetapi dia tetap bertahan bersama Barito," ujar Hasnuryadi Sulaiman seperti dikutip dari laman resmi klub.

Hasnuryadi pun berharap sosok Rizky pora bisa diteladani pemain Barito Putera lainnya.

Perpanjangan kontrak ini pun disambut gembira oleh Rizky Pora. Sayap yang jadi andalan Tim Nasional Indonesia itu akan mempersembahkan kemampuan terbaiknya bagi Barito Putera.

"Saya sudah sangat nyaman berada di sini. Ini sesuai dengan komitmen saya yakni selama Barito masih membutuhkan, saya akan tetap berada di sini," ujar Rizky Pora.

Perpanjangan kontrak ini diakui Rizky Pora telah menambah semangatnya untuk memberikan prestasi dan sukses bagi Barito Putera.

Ia pun berharap dapat lebih lama lagi bermain untuk tim kebanggaan masyarakat Banua tersebut.

"Semoga saya juga bisa memberi akhir karier di tim ini," Rizky Pora berharap.


Share on: