Breaking News
Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia     Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia    
Jakarta Masih Terapkan PPKM, Shin Tae-yong Tetap Agendakan TC Timnas U-23 Digelar 8 Februari
04 Februari 2021 | 11:32 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
231   x
Share on:
(Jakarta Masih Terapkan PPKM, Shin Tae-yong Tetap Agendakan TC Timnas U-23 Digelar 8 Februari) - @Skor.Id - Direktur Teknik Timnas Indonesia Indra Sjafri dan Pelatih Timnas Shin Tae-yong
Keterangan gambar : Jakarta Masih Terapkan PPKM, Shin Tae-yong Tetap Agendakan TC Timnas U-23 Digelar 8 Februari Direktur Teknik Timnas Indonesia Indra Sjafri dan Pelatih Timnas Shin Tae-yong (Sumber gambar:@Skor.Id)

Shin Tae-yong Sodorkan Program TC Indonesia U-23, Ini Respons PSSI

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong telah merancang program untuk persiapan SEA Games 2021.

Tim Nasional U-23 Indonesia ditargetkan untuk meraih emas pada SEA Games 2021 yang akan digelar di Vietnam itu.

Shin Tae-yong pun juga telah menemui Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri untuk membahas program skuad Indonesia U-23.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen (Sekretaris Jendral) PSSI, Yunus Nusi, menyebut bahwa dalam program yang dirancang Shin Tae-yong, Indonesia U-23 akan memulai training center (TC) per 8 Februari 2021.

“Pelatih (Juru Taktik) Shin Tae-yong sudah memberikan program untuk PSSI,” kata Yunus Nusi, dikutip dari laman resmi federasi.

“Rencananya, program ini disiapkan agar Tim Nasional Indonesia dapat menjalani Training Camp mulai 8 Februari.”

Untuk merealisasikan rencana itu, Yunus Nusi menjelaskan bahwa pihak federasi kini tengah berkoordinasi dengan sejumlah pihak.

Sebab saat ini, masih ada perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah provinsi di Indonesia.

Kendati Demikian, dari informasi terakhir, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta punya rencana mempertimbangkan opsi lockodwn pada setiap akhir minggu.

Hal ini akibat tidak efektifnya penerapan PPKM dalam menghambat penyebaran virus corona.

Oleh sebab itu, PSSI akan segera mengadakankoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar bisa mengadakanTraining Camp di Jakarta sesuai rencana Shin Tae-yong,

“Saat ini, kami sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak agar Training Camp dapat dilakukan di Jakarta,” kata Yunus Nusi.


Share on: