Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Bhayangkara Solo FC Pastikan Saddil Ramdani Batal Gabung dengan Sabah FA
04 Februari 2021 | 12:42 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Vocketfc.com ± 6 bulan yang lalu
298   x
Share on:
(Bhayangkara Solo FC Pastikan Saddil Ramdani Batal Gabung dengan Sabah FA) - @Vocketfc.com - Saddil Ramdani saat diperkenalkan Bhayangkara Solo FC
Keterangan gambar : Bhayangkara Solo FC Pastikan Saddil Ramdani Batal Gabung dengan Sabah FA Saddil Ramdani saat diperkenalkan Bhayangkara Solo FC (Sumber gambar:@Vocketfc.com)

Bhayangkara Solo FC Akan Perpanjang Kontrak Saddil Ramdani

Liga123 - Bhayangkara Solo FC kemungkinan besar batal melepas winger andalannya, Saddil Ramdani, ke klub kontestan Liga Super Malaysia, Sabah FC. Malah, klub tersebut akan memberikan perpanjangan kontrak.

Hal ini ditegaskan oleh Kombes Pol Sumardji selaku COO Bhayangkara Solo FC. Sebab, pada musim 2020, Saddil belum memberikan apapun kepada klub lantaran kompetisi ditunda karena COVID-19.

Sehingga Kombes Pol Sumardji mengaku masih ingin eks pemain Persela Lamongan dan Sri Pahang FC itu tetap berseragam The Guardian untuk musim 2021.

“Saddil tetap akan bersama klub kami, dan dia tetap akan disini. Kami tak akan melepas dia, dan sampai hari ini juga tidak akan kami tanda tangani surat resmi apapun soal peminjaman Saddil tersebut,” kata Sumardji kepada Radar Solo.

“Kontrak Saddil memang habis bulan ini, namun ini akan kami perpanjang. Karena kami anggap musim kemarin dia belum sepenuhnya bisa unjuk gigi bersama kami,” imbuhnya.

Dimana Sebelumnya, Bhayangkara Solo FC diberitakan bersedia melepas Saddil ke Sabah FC dengan biaya kompensasi yang telah disepakati kedua klub. Kendati Demikian, dengan pernyataan tersebut, kemungkinan besar kesepakatan itu akan batal.


Share on: