Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Arema FC Lega Setelah Lanjutan Kompetisi Musim 2021 Temui Titik Terang
04 Februari 2021 | 05:41 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @kompas.com ± 6 bulan yang lalu
241   x
Share on:
(Arema FC Lega Setelah Lanjutan Kompetisi Musim 2021 Temui Titik Terang) - @goal.com - Media Officer Arema FC, Sudarmaji
Keterangan gambar : Arema FC Lega Setelah Lanjutan Kompetisi Musim 2021 Temui Titik Terang Media Officer Arema FC, Sudarmaji (Sumber gambar:@goal.com)

Titik Terang Kompetisi Muncul, Arema FC Lega Penantian Berakhir

Liga123 -   Nasib kompetisi Indonesia menemukan titik terang. Polri diberitakan siap memberikan lampu hijau untuk mengadakanLiga 1 2021 kembali.

Kabar baik tersebut dibocorkan Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin dalam webinar yang diadakan oleh SIWO Pusat, Rabu (03/01/2021).

"Lampu hijaunya adalah kemarin saya dapat informasi dari Asops Kapolri Imam Sugianto yang menyatakan bahwa untuk tata cara kegiatan Liga 1 sepakbola kemungkinan ini bisa dilaksanakan dan sudah dipertimbangkan," ujar Budi Sajidin dalam webinar tersebut.

Disebutkan pula bahwa kompetisi bisa dilaksanakan tanpa penonton.

Kabar tersebut disambut Arema FC dengan rasa lega. Media Officer Arema FC, Sudarmaji berbicara Arema FC sejak awal percaya cepat atau lambat awan kelabu akan segera berlalu.

Kini, penantian telah berakhir dan kabar baik yang dinantikan tiba.

Dia berharap komunikasi di level atas berjalan dengan baik sehingga lanjutan kompetisi dapat secepatnya diumumkan kepada publik.

Arema FC selalu optimistis Sepakbola dan kompetisi bakal digelar dengan komitmen tinggi mematuhi aturan protokol kesehatan kesehatan,” kata Sudarmaji kepada Kompas.com.

“Semoga jalinan komunikasi yang dibangun dengan para penentu kebijakan dapat berjalan harmonis, solutif dan tetap patuh pada proses,” imbuhnya.

Sudarmaji berharap kabar baik ini menjadi momentum kebangkitan Sepakbola Indonesia yang sudah mati suri hampir setahun.

Momentum kemajuan yang sudah dinantikan sejak lama oleh seluruh insan Sepakbola.

“Semoga ini menjadi awal momentum membangun trust, bahwa Sepakbola kita butuh kompetisi meskipun dengan keterbatasan, dengan banyak aturan,” pungkasnya.


Share on: