Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Demi Persipura, Pemain Asal Papua Ini Tolak Tawaran Klub Malaysia
04 Januari 2021 | 14:25 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Indosport.com ± 7 bulan yang lalu
220   x
Share on:
(Demi Persipura, Pemain Asal Papua Ini Tolak Tawaran Klub Malaysia) - @Indosport.com - Marckho Merauje mantan pemain Madura United
Keterangan gambar : Demi Persipura, Pemain Asal Papua Ini Tolak Tawaran Klub Malaysia Marckho Merauje mantan pemain Madura United (Sumber gambar:@Indosport.com)

Ditaksir Klub Malaysia, Marckho Merauje Pilih Persipura

Liga123 - Marckho Sandy Merauje, bek kanan asal Papua ini kini sudah berstatuskan pemain bebas setelah kontraknya bersama Madura United telah berakhir seiring dibubarkannya Skuad tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu, belum lama ini.

Usai tak lagi memperkuat Madura United, Marckho menyebutkan jika dirinya mendapatkan sebuah tawaran dari klub Sepakbola di negeri jiran, Malaysia. Hanya saja, Marckho enggan membocorkan nama klub yang dimaksud.

"Kontrak saya di Madura United sudah habis. Dan untuk tawaran dari klub lain, saya ada dapat tawaran dari klub luar negeri, sementara saya ada dapat tawaran dari tim asal Malaysia," ujar Marckho kepada awak media olahraga INDOSPORT, Senin (04/01/21).

Kendati mengaku mendapatkan tawaran dari klub Malaysia, namun pemain yang asli berasal dari Kota Jayapura ini menuturkan jika dirinya hanya ingin melanjutkan karier bersama klub kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura di kompetisi mendatang.

Andai saja mendaparkan tawaran dari klub berjulukan Mutiara Hitam, Marckho mengaku tak akan lagi berpikir dua kali. Itu sudah menjadi keinginannya.

"Saya masih pikir-pikir untuk menerima tawaran dari klub Malaysia, tapi kalau untuk Persipura tidak, karena sekarang harapan saya kalau Tuhan berkehendak, saya ingin membela klub tanah kelahiran saya, Persipura," ungkapnya.

Saat ini, Marckho baru saja merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya. Dimana Sebelumnya, ia sering mengisi waktu jedanya dengan bermain bola bersama teman-teman se-kompleksnya di Kota Jayapura. Kadang, ia juga bermain di turnamen Sepakbola tarkam dan turnamen futsal.

"Untuk sementara waktu saya beraktivitas dengan anak-anak kompleks bermain bola di kampung. Dan untuk sementara belum ada kejelasan dari tim Madura United untuk kita bergabung lagi," jelasnya.

Sekadar diketahui, dalam beberapa musim terakhir, Marckho yang berposisi sebagai bek kanan sering dikait-kaitkan dengan klub Persipura sebelum ia memberi keputusan pindah dari Sriwijaya FC ke Madura United.

Marckho kini berstatus pemain bebas setelah manajemen klub Madura Unitedmembubarkan Skuadnya karena ketidakjelasan lanjutan kompetisi Liga 1 2021


Share on: