Breaking News
Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia     Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia    
Dibandingan dengan Son Heung-Min, Seiya Da Costa Merendah
03 Desember 2020 | 09:23 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Wearemania.net ± 8 bulan yang lalu
116   x
Share on:
(Dibandingan dengan Son Heung-Min, Seiya Da Costa Merendah) - @Wearemania.net - Seiya da Costa Pemain Arema FC Keturunan Jepang
Keterangan gambar : Dibandingan dengan Son Heung-Min, Seiya Da Costa Merendah Seiya da Costa Pemain Arema FC Keturunan Jepang (Sumber gambar:@Wearemania.net)

Dibilang Mirip Son Heung-Min, Seiya da Costa Merendah


Liga123 - Ada yang beranggapan jika Seiya da Costamirip Son Heung-Min, bintang klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspurs? Dibilang demikian oleh Aremania, pemain muda Arema itu justru merendah.


Saat ditanya melalui pesan WhatsApp apakah dirinya merasa mirip dengan Son, Seiya tak langsung menjawab, meskipun telah membaca pesan tersebut. Butuh waktu sekitar tiga jam baginya untuk bisa memberi jawaban.


Sekilas, raut muka Seiya memang serupa dengan Son yang asli Korea Selatan. Wajah oriental pemain Arema U-20 itu didapat dari orang tua ibunya yang masih berdarah Tiongkok.


“Iya mirip. Tapi saya waktu tinggal di Jepang, teman saya tidak pernah ada yang bilang saya mirip Son. Kalau teman di Arema ada beberapa saja yang bilang demikian. Tentu saya senang dibilang mirip Son,” kata Seiya kepada WEAREMANIA.


Seiya da Costa Merasa Tak Pantas Dibilang Mirip Son Heung-Min


Meski senang disebut memiliki kemiripan wajah dengan Son Heung-Min, Seiya da Costa tak lantas tinggi hati. Pemain kelahiran Hiroshima, Jepang, itu justru merasa tak pantas menyandang julukan tersebut.


Baginya, Son adalah sosok yang hebat dengan kemampuan yang lebih daripada Seiya. Alasan ini yang membuatnya merasa tak sepatutnya namanya disandingkan dengan pemain berusia 28 tahun itu.


“Sangat keren melihat drible yang cepat yang dilakukannya. Saya tidak bisa seperti Son, karena saya lari lambat,” pungkasnya.



Share on: