Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Bertemu dengan Manajemen Persebaya, Aji Santoso Nyatakan Siap Bertahan
03 Februari 2021 | 13:26 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 6 bulan yang lalu
215   x
Share on:
(Bertemu dengan Manajemen Persebaya, Aji Santoso Nyatakan Siap Bertahan) - @Bola.net - Aji Santoso Pelatih Persebaya
Keterangan gambar : Bertemu dengan Manajemen Persebaya, Aji Santoso Nyatakan Siap Bertahan Aji Santoso Pelatih Persebaya (Sumber gambar:@Bola.net)

Aji Santoso Bahas Masa Depannya dengan Manajemen Persebaya

Liga123 - Aji Santoso mengaku sudah membahas nasibnya dengan manajemen Persebaya Surabaya. Pelatih (Juru Taktik) asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut kemungkinan besar akan tetap menangani Green Force.

Kontrak Aji Santoso dengan Persebaya Surabaya kedaluwarsa pada akhir Desember kemarin. Manajemen belum memperbarui karena kompetisi belum jelas.

"Saya sudah bertemu dengan manajemen ada Pak Candra (Wahyudi) ada Pak Ram (Surahman), ada Pak Nanang (Priyanto) dari Pelatih (juru taktik) ada saya dan coach Mustaqim," ujarnya kepada Bola.net.

"Intinya dalam pertemuan kemarin itu kita membicarakan masalah kelanjutan kerjasama antara Persebaya dengan saya yang insyaallah akan berlanjut sampai di kompetisi 2021," lanjutnya.

Aji juga membahas bagaimana langkah antisipasi jika kompetisi akan bergulir dalam waktu dekat. Sehingga, Persebaya tetap siap menghadapinya meski belum seratus persen.

"Kalau saja sudah ada keputusan dari PSSI masalah pramusim maupun kompetisi jadi kita tidak kelabakan," tegasnya.

Bahas Nasib Pemain

Aji tidak hanya memikirkan nasibnya, dia juga membahas masa depan pemain dengan manajemen. Terutama pemain lokal karena empat legiun asingnya sudah keluar.

"Saya sudah berbicara dengan manajemen untuk sebagian besar mayoritas pemain yang akan kita pertahankan," jelas Aji.

"Mudah-mudahan saja pemain masih mau bertahan semua karena juga nanti pasti akan ada renegosiasi kontrak lagi karena saat ini masih dalam kondisi yang tidak normal," pungkasnya.


Share on: