Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Laga Uji Coba Timnas U-19 Tak Disiarkan TV, Berikut Ini Alasan nya
03 Januari 2021 | 06:07 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 7 bulan yang lalu
470   x
Share on:
(Laga Uji Coba Timnas U-19 Tak Disiarkan TV, Berikut Ini Alasan nya) - @Bolasport.com - Timnas U-19 Saat menghadapi Qatar
Keterangan gambar : Laga Uji Coba Timnas U-19 Tak Disiarkan TV, Berikut Ini Alasan nya Timnas U-19 Saat menghadapi Qatar (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Laga Uji Coba Tim Nasional U-19 Indonesia di Spanyol Belum Tentu Disiarkan

Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesia tengah berada di Spanyol untuk melakukan Training Camp (TC) sampai akhir Januari 2021.

Selain berlatih, Tim Nasional U-19 Indonesia dijadwalkan akan melakukan lima laga Ujicoba /Training Match selama di Spanyol.

Dalam lima laga Ujicoba /Training Match itu, tentu saja pecinta Sepakbola Indonesia berharap seluruh pertandingan Garuda Junior bisa disiarkan secara langsung.

Meski demikian, rupanya sampai sekarang belum ada saluran televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan Tim Nasional U-19 Indonesia di Spanyol, termasuk Mola Tv.

Sebelumnya Mola Tv bersama Net Tv menyiarkan pertandingan Tim Nasional U-19 Indonesia ketika TC di Kroasia.

Untuk saat ini, Mola Tv rupanya belum pasti menyiarkan laga-laga Tim Nasional U-19 Indonesia.

Sepertinya tidak menyiarkan, belum ada kabar kepastiannya,” kata perwakilan Mola Tv, Mirwan Suwarso, saat dihubungi BolaSport.com, Sabtu (2/1/2021).

Mirwan menambahkan, sangat sulit bagi Mola Tv untuk menyiarkan pertandingan Tim Nasional U-19 Indonesia di Spanyol karena mepetnya waktu.

Menurutnya, andai saja PSSI bisa mempunyai jadwal yang pasti dan cepat, kemungkinan besar Mola Tv bisa menyiarkannya..

“Setahu saya karena memang belum ada kesepakatan jadwal dan lain-lain dengan tim broadcast kami.”

“Terlalu mepet pemberitahuan jadwalnya sehingga sulit mencari tempat,” kata Mirwan.

Mirwan melanjutkan, untuk pertandingan Tim Nasional Indonesia tidak mungkin hanya Mola Tv yang menyiarkan apabila berada di luar negeri.

Seharusnya, televisi swasta.

“Andai saja harus lewat kami yang mengurus penempatan di TV swastanya waktunya tidak bisa mepet karena semua ada pengeluaran biaya yang harus diperhitungkan,” kata Mirwan.

Meski demikian, bisa saja Mola Tv menyiarkan satu pertandingan Tim Nasional U-19 Indonesia saat melawan Arab Saudi pada 27 Januari 2021.

Sementara untuk laga menghadapi Lleida Esportiu U-19, Sabadell FC U-19, Gimnastic Tarragona, dan Ceuta U-19, sepertinya Mola Tv tidak bisa menyiarkan.

“Paling cepat baru bisa saat Tim Nasional U-19 Indonesia melawan Arab Saudi,” kata Mirwan.


Share on: