Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Kedah FA Bantah Incar Stefano Lilipaly
02 Desember 2020 | 14:38 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ± 8 bulan yang lalu
229   x
Share on:
(Kedah FA Bantah Incar Stefano Lilipaly) - @Bolalob.com - Stefano Lilipaly saat memperkuat timnas indonesia
Keterangan gambar : Kedah FA Bantah Incar Stefano Lilipaly Stefano Lilipaly saat memperkuat timnas indonesia (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Kedah FA Akhirnya Bersuara Soal Rumor Merekrut Stefano Lilipaly


Liga123 - Klub Malaysia, Kedah FA, akhirnya buka suara soal kabar bakal merekrut pemain Bali United, Stefano Lilipaly. Mereka menyebut kalau kabar itu cuma sebatas isapan jempol belaka.


Belakangan memang mulai banyak pemain Indonesia yang disebut dilirik oleh klub-klub Malaysia Super League. Mulai dari Hansamu Yama, Evan Dimas, dan kini Stefano Lilipaly diberitakan juga bakal ke Negeri Jiran.


Klub yang disebut-sebut berminat memakai jasa Lilipaly ialah Kedah FA. Tak cuma Lilipaly, Riko Simanjuntak juga masuk bidikan. Kabar itu mencuat karena cuitan salah satu wartawan Malaysia, Hafizh Hamad di Twitter.


Nah, manajemen Kedah FA akhirnya buka suara. Kendati Demikian, mereka menyebut kalau kabar Stefano Lilipaly akan ke Malaysia cuma sebatas isapan jempol belaka.


“Memang nama Lilipaly sedang hangat disebut-sebut di media sosial saat ini, tapi sejauh ini pemain berusia 30 tahun itu tidak masuk dalam rencana tim untuk musim depan,” kata sumber dalam klub dikutip media Malaysia, Kosmo.


“Meski demikian, rumor yang mengaitkan Syazwan Zainon dengan Kedah itu benar. Kedatangan Syazwan dinilai bisa memperkuat tim musim depan,” sambung dia.


Dimana Sebelumnya, Lilipaly sendiri mengaku tak menampik bisa saja meninggalkan Bali United. Dia bisa saja pergi karena situasi tak menentu di kompetisi Indonesia.


“Hanya Tuhan yang tahu, tapi kesempatan saya bertahan di Bali United tidak terlalu besar untuk saat ini. Sebelum covid-19, rencana saya adalah tetap di sini (Bali United) sampai saya memberi akhir karir saya, tetapi karena keadaan banyak yang telah berubah,” bilang Stefano Lilipaly dikutip dari Tribun Bali.



Share on: