Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Akhiri Drama, Barito Putera Ikhlaskan Bagus Kahfi Untuk Bermain di Eropa
02 Desember 2020 | 13:41 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 8 bulan yang lalu
153   x
Share on:
(Akhiri Drama, Barito Putera Ikhlaskan Bagus Kahfi Untuk Bermain di Eropa) - @Bolalob.com - PSSI, Barito Putera, dan Bagus Kahfi bertemu untuk membicarakan masa depannya.
Keterangan gambar : Akhiri Drama, Barito Putera Ikhlaskan Bagus Kahfi Untuk Bermain di Eropa PSSI, Barito Putera, dan Bagus Kahfi bertemu untuk membicarakan masa depannya. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Kabar Terkini: Barito Putera Ikhlas Lepas Bagus Kahfi ke Eropa


Liga123 - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bergerak memasuki kasus Bagus Kahfi-Barito Putera. Ketiga pihak itu bertemu di kediaman CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di daerah Kebayoran, Jakarta Selatan.


Usai pertemuan, Iriawan mengatakan bahwa hubungan Bagus dengan manajemen tim berjulukan Laskar Antasari itu sudah tak ada masalah. Menurutnya, Hasnur dkk. sudah ikhlas melepas Bagus ke Eropa.


"Alhamdulillah hari ini saya berada di rumah Mas Hasnuryadi Sulaiman yang notabene sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan pemilik Barito Putera," ujar Iriwan seperti dikutip dari situs resmi PSSI.


"Terima kasih dari PSSI kepada Barito Putera yang sudah membesarkan Bagus selama ini dan membikin klub Eropa tertarik untuk mengambilnya. Kami mendukung Bagus Kahfi berkarier di Eropa," tuturnya lagi.


Bagi Iriawan, atau biasa disapa Iwan Bule, keputusan Barito yang mempersilakan Bagus berkarier di Eropa adalah keputusan yang luar biasa.


"Keikhlasan beliau (Hasnuryadi Sulaiman) luar biasa dan saya angkat topi. Ini tentu menjadi tauladan bagi tim yang lain. Untuk Bagus, kami berharap ia terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain maksimal. Saat panggilan ke Tim Nasional Indonesia ia harus kembali," ucap Iwan Bule.


Sementara itu, Hasnur pun berbicara siap mendukung sepak terjang Bagus di Eropa.


"Tentu kami sangat bangga dan mendukung Bagus Kahfi untuk bergabung di klub Eropa. Mudah-mudahan berkah untuk Bagus, Barito Putera, dan tentunya Tim Nasional Indonesia," ujar Hasnur.



Share on: