Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Kenang Final SEA Games 2019, Evan Dimas Rasahkan Penyesalan
02 Februari 2021 | 11:09 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Football5star.com ± 6 bulan yang lalu
365   x
Share on:
(Kenang Final SEA Games 2019, Evan Dimas Rasahkan Penyesalan) - @Football5star.com - Evan dimas saat moment penyerahan medali Sea Games 2019
Keterangan gambar : Kenang Final SEA Games 2019, Evan Dimas Rasahkan Penyesalan Evan dimas saat moment penyerahan medali Sea Games 2019 (Sumber gambar:@Football5star.com)

Evan Dimas Kenang Tekel Horor Doan Van Hau di Final SEA Games 2019

Liga123 - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, baru-baru ini mengenang tekel horor pemain Vietnam, Doan Van Hau di final SEA Games 2019. Dia mengaku menyesal tak bisa melanjutkan perjuangan di final tersebut.

Partai final yang dihelat di Stadion Rizal Memorial itu memang berjalan dramatis. Sosok Doan Van Hau di kubu Vietnam memang benar-benar menjadi mimpi buruk buat Tim Nasional Indonesia. Dia lah yang bikin Evan cedera parah.

Tepat pada menit ke-21 saat laga masih berjalan imbang tanpa gol, Van Hau melancarkan tekel yang brutal ke kaki Evan Dimas. Dalam tayangan ulang terlihat, Doan Van Hau tampak menginjak engkel kaki kiri Evan sampai tertekuk.

Alhasil, Evan harus ditarik keluar dan terlihat menangis saat berada di bench. Cedera itu tampak memengaruhi jalannya pertandingan lantaran Evan memang sepanjang turnamen menjadi sosok yang krusial buat Tim Nasional Indonesia.

“Kecewa tentu ada, tapi saya tidak kecewa terhadap pemain Vietnam itu. Saya kecewa karena tidak bisa melanjutkan pertandingan,” ungkap Evan Dimas dalam YouTube Marc Klok.

Evan sekali lagi tak mau menyalahkan Van Hau atas hal itu. Eks pemain Barito Putera itu cuma menyesal tak bisa melanjutkan perjuangan Tim Nasional Indonesia yang saat itu sudah tinggal selangkah lagi jadi juara.

“Karena itu momen yang sulit saya dapatkan. Pertandingan final SEA Games, dan saya sedih tidak bisa melanjutkan pertandingan,” pungkas Evan Dimas.


Share on: