Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Setelah Gaet Sergio Aguero, Pahang FC Bidik Andik Vermansyah
02 Januari 2021 | 09:15 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Vocketfc.com ยฑ 7 bulan yang lalu
36 k   x
Share on:
(Setelah Gaet Sergio Aguero, Pahang FC Bidik Andik Vermansyah) - @Bola.com - Andik Vermansyah Saat Berlatih Bersama Bhayangkara FC
Keterangan gambar : Setelah Gaet Sergio Aguero, Pahang FC Bidik Andik Vermansyah Andik Vermansyah Saat Berlatih Bersama Bhayangkara FC (Sumber gambar:@Bola.com)

Pahang FC Diberitakan Incar Andik Vermansah Untuk Isi Slot Pemain ASEAN

Liga123 - Klub Malaysia, Pahang FC, masih terus berburu legiun asing untuk menghadapi Liga Super Malaysia 2021. Salah satu legiun asing yang belum didapatkan adalah pemain dari Asia Tenggara (ASEAN).

Meski demikian, Pahang FC diberitakan sudah memiliki nama-nama pemain yang dibidik untuk mengisi slot tersebut. Satu di antaranya adalah winger lincah Bhayangkara FC, Andik Vermansah.

Rumor ini diungkap oleh jurnalis olahraga Malaysia, T. Avineshwaran, di Twitter pribadinya. Selain eks pemain Persebaya Surabaya itu, pemain ASEAN lain yang dirumorkan diincar Pahang FC adalah Aung Kaung Mann (Myanmar) dan Than Paing (Myanmar).

โ€œPahang: Lee Tuck (Confirmed), Sergio Aguero (Confirmed), Aaron Evans (Rumoured), Aung Kaung Mann (Rumoured), Than Paing (Rumoured), Andik Vermanshah (Rumoured),โ€ tulis T. Avineshwaran.

Andik Vermansah sendiri sudah tidak asing lagi dengan Sepakbola Malaysia. Ia pernah berkarier di negeri Jiran selama lima musim dengan memperkuat Selangor FC dan Kedah FC.

Pemain 29 tahun tersebut juga memiliki catatan apik selama membela klub Malaysia. Pada 2014, ia finis di posisi kedua Liga Super Malaysia bersama Selangor FC. Kemudian, setahun berselang, ia menjuarai Piala Malaysia bersama klub tersebut.

Apakah Andik Vermansah akan kembali berkarier di Liga Super Malaysia pada musim 2021. Andai saja melihat kondisi Sepakbola Indonesia yang sekarang, kemungkinan tersebut bukan sesuatu hal yang mustahil.


Share on: