Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Laga Uji Coba Pertama Timnas U-19 di Spanyol Alami Penundaan
02 Januari 2021 | 19:27 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 7 bulan yang lalu
354   x
Share on:
(Laga Uji Coba Pertama Timnas U-19 di Spanyol Alami Penundaan) - @Bolasport.com - Timnas U-19 saat menjalani Latihan di Kroasia
Keterangan gambar : Laga Uji Coba Pertama Timnas U-19 di Spanyol Alami Penundaan Timnas U-19 saat menjalani Latihan di Kroasia (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Jadwal Uji Coba Perdana Tim Nasional U-19 Indonesia di Spanyol Diundur

Liga123 - Uji coba perdana Tim Nasional U-19 Indonesia dipastikan mundur menjadi tanggal 5 Januari 2021, dengan melawan Lleida Esportiu U-19 di Stadium of CE Futbol Salou.

Normalnya, sebelumnya Tim Nasional U-19 Indonesia telah dijadwalkan bakal menjalani laga Ujicoba /Training Match perdana melawan Gimnàstic Tarragona, Minggu, 3 Januari 2021.

Kendati Demikian, kali ini Ujicoba /Training Match melawan Gimnàstic Tarragona telah diganti jadwalnya dan skuad Tim Nasional U-19 Indonesia akan lebih dulu menghadapi Lleida Esportiu U-19.

Hal ini dijelaskan oleh Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Nova Arianto, yang berbicara jadwal Ujicoba /Training Match telah berubah.

"Untuk Ujicoba /Training Match melawan Gimnàstic Tarragona telah berubah ke tanggal 7 Januari 2021," ujar Nova Arianto kepada BolaSport.com, Sabtu (2/1/2021).

Dengan perubahan jadwal Ujicoba /Training Match itu, membuat skuad Tim Nasional U-19 Indonesia baru akan melakoni pertandingan pertama dengan melawan Lleida Esportiu U-19.

"Jadi kami mulai Ujicoba /Training Match pertama kami itu tanggal 5 Januari 2021," tuturnya.

Nova Arianto mengaku tak mengetahui alasan mundurnya Ujicoba /Training Match perdana karena apa.

Eks pemain Persib Bandung itu hanya diberitahui oleh PSSI bahwa ada perubahan jadwal saja.

"Nah pastinya kenapa saya juga belum tau. Mungkin PSSI yang lebih tau karena kami cuma diberitahukan kalau tanggal 3 itu diubah ke tanggal 5 Januari 2021," ujar Nova.

Kendati Demikian, dengan mundurnya Ujicoba /Training Match perdana ini bisa menjadi langkah bagus untuk skuad Garuda Nusantara.

Hal ini karena Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong juga baru berangkat menyusul para pemain ke Spanyol, Minggu, 3 Januari 2021.

Sehingga saat skuad Tim Nasional U-19 Indonesia mengadakanTC perdana pada 5 Januari mendatang, tentu saja Shin Tae-yong yang bakal memimpin langsung disamping lapangan.

Sementara itu untuk jadwal Ujicoba /Training Match yang lainnya tetap sama.


Share on: