Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Dilaporkan Eks Pemain Asing nya Ke FIFA, PSS Sleman Nyatakan Siap Tanggung Jawab
01 Februari 2021 | 11:23 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 6 bulan yang lalu
382   x
Share on:
(Dilaporkan Eks Pemain Asing nya Ke FIFA, PSS Sleman Nyatakan Siap Tanggung Jawab) - @Football5star.com - Mantan Pemain Asing PSS Sleman Alfonso de la cruz
Keterangan gambar : Dilaporkan Eks Pemain Asing nya Ke FIFA, PSS Sleman Nyatakan Siap Tanggung Jawab Mantan Pemain Asing PSS Sleman Alfonso de la cruz (Sumber gambar:@Football5star.com)

PSS Sleman Respons Ancaman Alfonso de la Cruz

Liga123 - PSS Sleman akhirnya merespons soal klaim eks legiun asingnya, Alfonso de la Cruz. Mereka mengakui kalau sampai saat ini belum membayarkan kewajibannya kepada si pemain karena beberapa hal.

Normalnya, Alfonso memang sempat berkomentar pedas soal PSS. Mereka mengancam akan menyeret tim berjuluk Elang Jawa itu ke FIFA karena gajinya belum dibayarkan. Padahal, dirinya sudah lama diputus kontrak oleh PSS.

Manajemen PSS Sleman akhirnya buka suara. Mereka menghargai perhatian Alfonso de la Cruzdan sedang membangun komunikasi terkait termin penyelesaian pembayaran gajinya sesuai dengan surat yang dikirimkan oleh FIFA.

“Satu hal yang perlu diluruskan bahwa PSS tidak mengabaikan kontrak yang ada. Apa yang menjadi kewajiban klub seperti tercantum dalam surat FIFA sedang dalam proses penyelesaian,” tegas Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo, dalam Instagram resmi klub.

Marco tidak memungkiri adanya pembayaran gaji Alfonso de la Cruz yang belum terealisasikan. Hal itu terjadi di masa transisi manajemen. Kendati Demikian Sayang, di tengah proses penyelesaian pengakhiran kontrak dengan Alfonso terjadi pandemi Covid 19.

PSS juga mengaku terus melakukan komunikasi dengan Alfonso. Selain membuktikan komitmen PSS sebagai klub profesional yang tak mengabaikan kewajibannya, hal itu juga diharapkan memberikan kepastian kepada Alfonso.

“Berita yang ada terkait Alfonso tidak akan mencederai komitmen PSS kepada filosofi yang hendak dibangun di klub ini yaitu klub yang profesional secara utuh,” tegas Marco.


Share on: